Pertarungan Empat Kandidat, Mubes IV IKMR Provinsi Riau Dihadiri Dua Gubernur Sekaligus

- Sabtu, 13 November 2021 | 11:21 WIB
 (Istimewa/Akmal)
(Istimewa/Akmal)


HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Musyawarah Besar (Mubes) IV Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Provinsi Riau berlangsung di Prime Park Hotel, Sabtu (13/11).

Acara pemilihan ketua ini serasa istimewa, sebab dihadiri langsung oleh dua Gubernur yakni Gubernur Riau Syamsuar dan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah.

Ketua Umum IKMR Provinsi Riau Basrizal Koto tampak sumringah atas hal ini. Basko menilai bahwa Gubernur Riau Syamsuar sangat menyambut baik pemilihan ini.

"Dihandiri dua Gubernur sekaligus. Artinya Pak Syamsuar ini bak kato urang kami ditampuang jo nyiru," kata Basko dalam sambutannya.

Basko pun menilai bahwa Gubernur Riau Syamsuar sangat peduli dan perhatian terhadap organisasi keluarga minang tersebut.

Baca Juga: Hujan Deras Beberapa Hari, Dua Desa di Batang Gansal Inhu Terendam Banjir

"IKMR ini besar, kontirbusi IKMR untuk Provinsi Sumbar maupun Riau itu sangat besar. Mudahan dapat memperkuat Riau dan Sumbar," kata Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah dalam sambutannya.

Hal yang sama juga diutarakan Gubernur Riau Syamsuar, terjalinnya huhungan baik antara Sumatera Barat dan Riau tak lepas dari perannya IKMR ini.

"Tak bisa dipisahkan Sumbar dan Riau ini. Semoga silaturahmi baik antara pemerintahan maupun masyarakat bisa membangun Riau dan Sumbar lebih baik kedepannya," singkatnya.

Mubes IV IKMR Provinsi Riau ini dibuka langsung oleh Gubernur Riau. Saat ini acara masih berlangsung, empat kandidat bertarung untuk mendapatkan kursi ketua yakni Nurzahedy alias Eddy Tanjung, Jon Erizal, Marjoni Hendri dan Darmansyah Malik.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

76 Napi di Riau Terima Remisi Hari Raya Waisak

Senin, 16 Mei 2022 | 13:27 WIB
X