Terjadi Perubahan Struktur, Gubri Tunjuk Plt Dirut RSUD dan RSJ Tampan

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 21:42 WIB
Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan
Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan

HALUANRIAU.CO, PEKANBARu-Gubernur Riau, Syamsuar, untuk menunjuk Pelaksana Tugas (Plt), Direktur Utama RSUD Arifin Ahmad, Wan Fajriatul, menggantikan sementara Nuzelly. Selain itu Direktur RSJ Tampan, Haznely Juwita, juga digantikan sementara oleh Plt Elita Sari, yang menjabat sementara Direktur Rsj Tampan.

 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, mengatakan, penunjukan Plt di dua Rumah Sakit tersebut, setelah adanya perubahan struktur di tiga OPD, diantaranya RSUD Arifin Ahmad, RS Petala Bumi, dan RSJ Tampan.

 

“Penunjukan Plt ini adanya perubahan struktur. Sekarangkan RSUD dan RSJ tampan sudah menjadi UPT khusus, tentj pejabatnya juga harus disesuaikan dengan struktur yang baru. Makanua ditunjuk Plt Direktur RSUD Arifin Ahmad, dan Direktur RSJ Tampan. Kalau Direktur Petala Bumi itu eselon III jadi tidak ada Plt,” jelas Ikhwan.

 

Dikatakan Ikhwan, setelah penunjukan Plt, selanjutnya kedua Direktur sementara ditempatkan di jabatan lain yang ada di RSUD dan RSJ Tampan. Sampai menunggu pengukuhan pejabat dan izin dari Komite Aparatur Sipil Negara (KASN).

 

“Nanti setelah di setujui oleh KASN barulah dilakukan pengukuhan. Beda dengan pelantikan, karena adanya perubahan stuktur. Sebelumnya kan sudah dilantik pejabat eselon III dan IV yang ada di tiga OPD ini,” kata Ikhwan.

 

Halaman:

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

Harga TBS Sawit di Riau Pekan Ini Alami Penurunan

Selasa, 30 November 2021 | 11:48 WIB

Kemendag: Cangkang Sawit Riau Diekspor ke Jepang

Senin, 29 November 2021 | 19:47 WIB
X