Hari Ini Tidak Terdapat Pasien Meninggal Akibat Covid-19

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 23:04 WIB
Kadiskes Riau, Mimi Yuliani Nazir
Kadiskes Riau, Mimi Yuliani Nazir

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Kasus harian terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Riau, masih terus terjadi dan penambahan kasus dalam setiap harinya terkadang turun drastis dan naik, atau masih fluktuatif. Untuk itu masyarakat dihimbau harus tetap mewaspadai dengan selalu tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, mengatakan, dalam beberapa minggu ini pergerakan orang di seluruh wilayah Riau sudah mulai ramai. Ada yang memakai masker dan ada yang tidak memakai masker. Mimi menghimbau kepada masyarakat untuk tidak abai.

 

“Kasus penambahan positif Covid-19 di memang sudah melandai, tapi kasus harinnya masih fluktuatif. Tentunya ini menjadi perhatian kita semua, terutama masyarakat yang sekarang mulai ramai. Yang perlu diingat itu selalu memakai masker, jangai abai atau cuai terhadap prokes,” ujar Mimi Yuliani Nazir.

 

Dikatakan Mimi, untuk informasi penambahan kasus positif Covid-19 di Riau, Jumat (22/10), terdapat penambahan 20 kasus, total 127.976 kasus. Sedangkan pasien yang sembuh terdapat penambahan 28 orang yang sembuh, total 123.645 orang.

 

“Yang patut kita sukuri pasieng yang meninggal untuk hari ini tidak ada. Dan ini kalai bisa dipertahankan dengan semakin berkurangnya pasien terpapar covid-19,” kata Mimi.

 

Halaman:

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

Harga TBS Sawit di Riau Pekan Ini Alami Penurunan

Selasa, 30 November 2021 | 11:48 WIB

Kemendag: Cangkang Sawit Riau Diekspor ke Jepang

Senin, 29 November 2021 | 19:47 WIB
X