Bus Layanan Makanan Gratis Akan Segera Hadir di Riau

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:22 WIB
 (Foto: Indonesia Dermawan)
(Foto: Indonesia Dermawan)

HALUANRIAU.CO, RIAU - ACT atau Aksi Cepat Tanggap akan segera menghadirkan bus yang menyajikan layanan makanan gratis di Provinsi Riau. Bus ini di beri nama ‘Humanity Food Bus’.

“Armada kemanusiaan baru dari kedermawanan sahabat akan siap beroperasi di Provinsi Riau,” ucap Wahyu Suryanda selaku Kepala Cabang ACT Riau pada Kamis (21/10/2021).

Bus dengan nama ‘Humanity Food Bus’ ini merupakan armada yang menyajikan layanan makan gratis serta menghadirkan bantuan  makan siap santap untuk saudara sebangsa yang membutuhkan.

“Insyaa Allah, pada hari Sabtu dan Minggu 23 – 24 Oktober akan beraksi melayani masyarakat yang ada di Riau khususnya ke tempat pemukiman prasejahtera akan dikunjungi Food Bus ini,” ungkap Wahyu.

Baca Juga: Kemenhub Atur Syarat Mode Transportasi Berpergian Dalam Negeri Masa Covid-19, Ketahui Ketentuannya

Wahyu juga menyampaikan bahwa beberapa waktu lalu Armada Food Bus ini hadir bersama dengan masyarakat yang ada di Sumatera Barat dan dilanjutkan menuju ke Riau.

“Kapasitas memasak di Food Bus ini Insya Allah bisa menyajikan ribuan porsi makanan siap santap tiap harinya,” tambahnya.

Layanan Humanity Food Bus ini dihadirkan sebagai pelengkap dari Humanity Food Truck yang telah lebih dulu melanglang buana.

“Ini merupakan bukti nyata ikhtiar Global Wakaf-ACT terus beriovasi untuk hadirkan bantuan pangan terbaik bagi saudara sebangsa yang membutuhkan,” pungkas Wahyu.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga TBS Sawit di Riau Pekan Ini Alami Penurunan

Selasa, 30 November 2021 | 11:48 WIB

Kemendag: Cangkang Sawit Riau Diekspor ke Jepang

Senin, 29 November 2021 | 19:47 WIB
X