Apresiasi Kontingen Riau Masuk 10 Besar, Gubri Siapkan Bonus Bagi Peraih Medali

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 14:54 WIB
Gubernur Riau, Syamsuar
Gubernur Riau, Syamsuar

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Gubernur Riau, Syamsuar, mengapresiasi prestasi yang diraih oleh kontingen PON Riau, yang sukses masuk di 10 besar PON XX Papua, dengan posisi 8, walaupun turun satu peringkat pada PON IX Jabar, dimana Riau berada di posisi 7. Walaupun turun posisi Riau satu peringkat, namun perolehan medali Riau mengalami peningkatan dengan meraih total 67, dengan 21 medali emas, 25 perak dan 21 medali perunggu.

 

“Alhamdulillah, memang ini prestasi atlet yang cukup menggembirakan mereka, malam ini Insya Allah penutupan. Saya juga sudah komunikasi dengan KONI, sesuai dengan target kita masuk 10 besar, Alhamdulilah,” ujar Gubri, Jumat (15/10).

 

Dijelaskan Gubri, seluruh atlet yang telah menyelsaikan pertandingan sebagian sudah ada yang pulang, dan sebagian lagi akan pulang usai acara penutupan. Dan atlet Riau yang sudah kembali ke Riau akan menjalani karantina sendiri dirumah. Untuk penjemputan telah diatur sesuai jadwal pemulangan atlet.

 

Setelah sampai di Riau, kata Gubri, Pemprov akan memberikan sagu hati atau ucapan terimakasih, atas prestasi yang telah diraih oleh atlet-atlet Riau peraih medali, emas, perak dan perunggu. Sagu hati berupa bonus akan diberikan sesuai dengan anggaran yang telah ditetapkan sebelum tampil pada PON XX di Papua.

 

“ini dalam pengembalian mereka minta bantu kita. Dan mereka sebagian juga sudah kembali langsung. Tapikan karen covid ini kita belum bisa. Nanti sudah aman sudah tenang kita undang mereka untuk menyampaikan apresiasi dan penghargaan ucapan terimakasih dan sekaligus nanti mudah-mudanan bonusnya. Insya Allah bonusnya sudah ada,” kata Gubri.

 

Halaman:

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

Harga TBS Sawit di Riau Pekan Ini Alami Penurunan

Selasa, 30 November 2021 | 11:48 WIB

Kemendag: Cangkang Sawit Riau Diekspor ke Jepang

Senin, 29 November 2021 | 19:47 WIB
X