Pesan dan Harapan Andi Rahman Bagi Ketua Terpilih, HIPMI Jadi Mitra Strategis Pemprov Membangun Perekonomian

- Jumat, 24 September 2021 | 22:28 WIB
Anggota DPR RI, Arsyadjuliandi Rachman
Anggota DPR RI, Arsyadjuliandi Rachman

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Sebagai mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) H Arsyadjuliandi Rachman, berharap pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) HIPMI Provinsi Riau, dapat berjalan lancar dan aman, serta mendapatkan ketua HIPMI yang bisa membawa HIPMI lebih baik lagi, dan merangkul seluruh kekuatan.

 

“Saya berharap organisasi pengusaha muda ini semakin kuat di Provinsi Riau. Tentunya diharapkan ketua yang terpilih bisa merangkul semua kekuatan yang ada, dengan orang yang betul siap meluangkan waktu untuk membesarkan HIPMI Riau,” ujar Arsyadjuliandi Rachman.

 

Dijelaskan mantan Gubernur Riau ini, HIPMI juga mempunyai peran yang penting dalam pembangunan yang ada di Riau ini. Dengan merangkul Pemerintah dan stakholder lainnya dalam meningkatkan pembangunan dan perekonomian yang ada di Riau. Dengan menyempatkan dan meluangkan waktu untuk meningkatkan perekonomian di Riau, sehingga HIPMI akan menjadi organisasi dapat melahirkan pengusaha-pengusaha baru.

 

“Tugas dari HIPMI sebagai himpunan pengusaha mudah di Provinsi Riau semakin berkembang, dan semakin maju, diperlukan pengurus yang mempunyai waktu. Karena HIPMI diharapkan kedepan menjadi mitra stratgeis pemerintah dan stak holder lainnya, dalam membangun ekonomi di Provinsi Riau. Disamping itu HIPMI merupakan pencetak pengusaha baru di Riau, yang akan menjadi regenerasi di dunia usaha bagi pelaku usaha di Provinsi Riau,” ujar Andi Rahman.

 

“Apalagi sekarang ini dengan teknologi informasi yang maju, semua mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi pelaku usaha. Dan HIPMI harus berperan besar untuk mengembangkan pelaku usaha dengan memajikan organisasi HIPMI dengan menguasi teknologi informasi,” tambah mantan Ketua HIPMI tahun 1991 ini.

 

Halaman:

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

X