WMPR Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid di Pekanbaru

- Sabtu, 18 September 2021 | 17:49 WIB
Istimewa
Istimewa


HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Humas Polda Riau bersama Wartawan Mitra Polda Riau (WMPR) gelar aksi sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19. Sebanyak 250 paket sembako disalurkan ke berbagai penjuru di Pekanbaru.

Bertajuk Humas-WMPR 'Peduli Sesama Saat Pandemi', pelepasan sembako ini dilakukan Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi di Kantor Bidang Humas di Jalan Bima, Sabtu (18/9) pagi.

Sebelum itu, Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Tabana Bangun serta Kabid Humas Kombes Pol Sunarto dan pejabat utama yang hadir secara simbolis menyerahkan bantuan kepada warga yang berhak.

Selanjutnya, sembako ini dibawa memakai sepeda motor oleh sejumlah wartawan dan kendaraan operasional Polda Riau.

Baca Juga: Suami Ketahuan Selingkuh, Istri Marah Besar dan Sanggup Buat Pesawat Mendarat Darurat

Sunarto menjelaskan, pembagian sembako ini merupakan ide wartawan dan personel Humas Polda Riau. Setelah dilakukan beberapa kali pertemuan, akhirnya kegiatan ini terlaksana.

"Ini dari kami, Bid Humas dan WMPR berkolaborasi sebagai rasa peduli terhadap warga terdampak Covid-19," ujar Kombes Pol Sunarto.

Dia menjelaskan, 250 paket sembako ini disalurkan ke panti jompo, dua panti asuhan dan ratusan warga terdampak Covid-19 di berbagai kecamatan di Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini, selain melibatkan wartawan sebagai penyalur, juga dibantu dengan personel Bhabinkamtibmas di beberapa Polsek. Bhabinkamtibmas dinilai paling tahu kondisi warga di wilayahnya.

Baca Juga: Nakes Jadi Korban KKB Papua, Polri Berjanji Berikan Keamanan

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pasien Sembuh Dari Covid-19 Capai 96,6 Persen

Senin, 25 Oktober 2021 | 20:00 WIB

Bus Layanan Makanan Gratis Akan Segera Hadir di Riau

Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:22 WIB

Aman! Diskes Klaim Stok Vaksin Pekanbaru Melimpah

Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:57 WIB
X