Acara Anies Baswedan di Pekanbaru Terkendala Izin? Kombes Pria Budi: Ada Perubahan Tempat

- Kamis, 1 Desember 2022 | 16:41 WIB
Anies Baswedan
Anies Baswedan

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Beredar kabar bahwa acara Anies Baswedan di Kota Pekanbaru tidak jadi terlaksana, acara yang ditaja oleh Partai Nasional Demokrat (Nesdem) Provinsi Riau itu diisukan terkendala izin keramiannya.

Namun kabar itu sepenuhnya tidak benar, kemungkinan acara Anies Baswedan itu akan terselenggara di Kota Pekanbaru sesuai dengan rencana awal yang diajukan oleh panitia.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi menyatakan bahwa izin yang diajukan oleh panitia penyelenggara saat ini dalam tahap koordinasi, lantaran adanya perubahan tempat.

"Kemarin ada surat pemberitahuan, namun ada perubahan tempat dan ini lagi dikomunikasikan dengan panitia," jelas Kombes Pol Pria Budi, Kamis (1/12).

Kunjungan Anies Baswedan ke Provinsi Riau ini dijadwalkan akan berlangsung akhir pekan ini dan saat ini, pihak panitia terus berupaya berkoordinasi dengan pihak berwajib dalam menentukan lokasi acara.

"Tapi info terakhir di Gajah Mada lagi, ini sudah koordinasi dengan panitia untuk fix nya," pungkas Kombes Pol Pria Budi.

(Mal)

Baca Juga: Anggota DPRD Kampar Haswinda Tinjau Jembatan Rusak di Kecamatan Kampar Utara

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Andi Darma Taufik Dilantik Menjadi Anggota DPRD Riau

Kamis, 19 Januari 2023 | 19:39 WIB
X