Ditangkap Polisi Gegara Rasa Suka Tak Dibalas, Cabuli dan Sempat Berbuat Tak Senonoh

- Kamis, 24 November 2022 | 15:30 WIB
Pelaku AF ditangkap atas tindakan pencabulan terhadap seorang perempuan di Manyar Sakti
Pelaku AF ditangkap atas tindakan pencabulan terhadap seorang perempuan di Manyar Sakti

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan mengamankan seorang pria inisial AF, ditangkapnya pria umur 20 tahun itu tidak lama setelah melakukan aksi tak terpuji terhadap seorang perempuan.

Kini, penyidik Polsek Tampan menyematkan status tersangka terhadapnya atas dugaan tindak pidana pencabulan, korbannya perempuan inisial DMW (21).

Kapolsek Tampan, Kompol I Komang Aswatama melalui Kanitreskrim Polsek Tampan, AKP Aspikar menyebut bahwa tersangka langsung diamankan setelah korban membuat laporan.

"Pelaku langsung diamankan setelah korban membuat laporan kepolisian," jawab Kanitreskrim Polsek Tampan, AKP Aspikar, Kamis (24/11).

Kepada penyidik, tersangka AF ini mengakui perbuatannya yang diduga telah melakukan pencabulan terhadap korban. Alasannya, tersangka AF ini menaruh rasa suka terhadap korban namun rasa itu tidak dibalas korban.

"Pelaku ini sebenarnya suka dengan korban, namun si korban ini tidak. Makanya pelaku ini melakukan perbuatan cabul," terang AKP Aspikar.

Ditanya rinci soal perbuatan cabul, AKP Aspikar menerangkan bahwa tersangka ini hanya meraba-raba tubuh korban, tidak sampai melakukan persetubuhan, namun tersangka ini sempat onani didepan korban.

"Kejadiannya itu Sabtu (19/11) malam, ketika itu korban sedang bekerja di sebuah cafe di Jalan Manyar Sakti. Pelaku ini datang, langsung memeluk dari belakang dan memegang area senstifnya," ungkap mantan Kanitreskrim Polsek Bukit Raya ini.

Tak sampai disitu, tersangka AF menyerat korban masuk ke dalam sebuah ruangan di tempat bekerjanya. Disana, tersangka AF membuka celana dan melakukan onani dihadapan korban.

"Pelaku membuka celana dan memperlihatkan kelaminnya ke korban. Korban pun ditinggalkan dalam keadaan tanpa pakaian," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rapimda Demokrat Riau Siapkan Kemenangan AHY di 2024

Minggu, 20 November 2022 | 21:30 WIB
X