Anies Baswedan Bakal Berkunjung ke Riau, Catat Hari dan Tanggalnya

- Sabtu, 19 November 2022 | 19:03 WIB
Rapat panitia kunjungan Anies Baswedan ke Provinsi Riau
Rapat panitia kunjungan Anies Baswedan ke Provinsi Riau

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Anies Baswedan dijadwalkan berkunjung ke Provinsi Riau. Calon Presiden yang diusung Partai NasDem Anies Baswedan itu akan datang ke Bumi Lancang Kuning pada tanggal 4 dan 5 Desember 2022 mendatang.

Kunjungan silaturahmi dengan masyarakat ini disampaikan Sekretaris DPW Partai NasDem Riau Jhony Charles. Dikatakan Jhoni, DPW Partai NasDem Riau mengundang seluruh masyarakat dan relawan menyambut kunjungan Anies Baswedan. Menurut Jhony, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut diagendakan berkunjung ke Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar.

Jhoni mengatakan, kegiatan yang akan dilaksanakan, antara lain silaturahmi akbar dengan masyarakat dan relawan serta pengukuhan sejumlah kelompok relawan.

DPW Partai NasDem Riau sudah membentuk Panitia Kunjungan Anies Baswedan ke Riau. Sebagai ketua panitia ditunjuk Jhony Charles, Sekretaris Dedi Harianto Lubis, Bendahara Rudy Sinaga dan koordinator media Fitra Asrirama. Rapat panitia digelar di Kantor DPW Partai NasDem Riau, Jl Diponegoro, Sabtu (19/11).

Rapat dihadiri pengurus DPW Partai NasDem Riau, 12 DPD Partai NasDem se-Riau, organisasi sayap, badan, komunitas NasDem dan 21 kelompok relawan.

"Panitia sudah mempersiapkan berbagai keperluan untuk kunjungan Anies Baswedan. Panitia siap mensukseskan agenda besar ini," kata Jhony.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW Partai NasDem Riau Dedi Harianto Lubis menargetkan 40 ribu orang menghadiri silaturahmi dengan Anies Baswedan di Kampar dan Pekanbaru. Peserta berasal dari berbagai kalangan lintas etnis, agama, profesi dan usia. Dedi optimistis kedatangan Anies ke Riau disambut antusias masyarakat, seperti kunjungan di daerah lain.

"Kita sudah melihat Anies disukai masyarakat dimana-mana. Apalagi Riau termasuk basis pendukungnya," kata Dedi.

Ia menjelaskan lawatan Anies ke Riau dilaksanakan setelah dari Sumatra Barat tanggal 2 dan 3 Desember 2022. Dedi menambahkan NasDem akan bersinergi dengan seluruh relawan untuk menyambut kedatangan Anies Baswedan di Riau.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru Abu Bakar Sidik menyatakan siap menyambut kedatangan Anies Baswedan di Kota Pekanbaru. Abu Bakar Sidik atau ABS mengaku gembira dengan kunjungan tokoh nasional ini.

"Masyarakat sudah menunggu Anies. Kita berharap Anies menang jadi presiden dalam pemilu 2024. Tentunya dengan dukungan dan doa seluruh elemen masyarakat," singkat Abu Bakar Sidik.

Editor: Dodi Ferdian

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Andi Darma Taufik Dilantik Menjadi Anggota DPRD Riau

Kamis, 19 Januari 2023 | 19:39 WIB
X