Gemuru Catur Bupati! Bergema Saat Pelantikan Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar

- Minggu, 30 Oktober 2022 | 21:16 WIB
Ketua DPC Partai Gerindra Kampar, Catur Sugeng Susanto saat menerima petaka Gerindra dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Muhammad Rahul. (Amri/HRC)
Ketua DPC Partai Gerindra Kampar, Catur Sugeng Susanto saat menerima petaka Gerindra dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Muhammad Rahul. (Amri/HRC)

HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Eks Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kampar, Minggu (30/20). Selain pelantikan pengurus DPC, juga turut dilantik pengurus Perwakilan Anak Cabang (PAC) dari 21 Kecamatan.

Catur Sugeng Susanto dilantik berdasarkan surat keputusan (SK) nomor 07-0158/KPTD/DPP-GERINDRA Tahun 2022 yang ditandatangani Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kampar Catur Sugeng Susanto, Sekretaris M Faisal dan Bendahara Amrul Fauzi. Pelantikan itu digelar di Gedung Mahligai Bungsu Bangkinang.

Pelantikan dimulai dengan pembacaan surat keputusan DPP Gerindra. Selanjutnya dilakukan proses pengukuhan pengurus sekaligus penyerahan petaka Gerindra Kabupaten Kampar yang dipimpin Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Muhammad Rahul.

Gemuru Parbowo Persiden Republik Indonesia, Muhammad Rahul Gubernur Riau dan Catutur Bupati Kampar turut mewarnai acara pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar.

Ketua DPC Partai Gerindra Kampar, Catur Sugeng Susanto, mengatakan dengan telah dilantiknya pengurus DPC Gerindra Kampar tentu akan menjadi semangat baru bagi seluruh pengurus. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau karena telah mempercayakan dirinya sebagai nahkoda Partai Gerindra Kampar.

Klik di sini untuk mendapatkan voucher Pegadaian

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra karan telah memperjuangkan dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Partai Gerindra di Kabupaten Kampar ini," kata Catur.

"Ini suatu bentu apresiasi dari kami bahwa  partai gerindra adalah partai pemenang di kampar ini dengan perolehan 6 kursi tentunya ini menjadi suatu mobal bagi kami pengurus untuk meningkatkan kembali sehingga pada pemilu 2024 nanti tidak lagi 6 kursi tapi minimal kita harus bisa mendaptkan tiket maju pilkda 2024 yakni 9 kursi," ujarnya.

Ia mengatakan hal ini bisa terwujud harus dengan kerja keras serta kerjasama yang solid dan kekompakan para kader dan simpatisan Gerindra.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Andi Darma Taufik Dilantik Menjadi Anggota DPRD Riau

Kamis, 19 Januari 2023 | 19:39 WIB

Presiden Vietnam Mundur, Karena Takut Dipecat?

Selasa, 17 Januari 2023 | 19:50 WIB
X