PWI Riau Kunjungan Kerja ke Kuantan Singingi, Zulmansyah: Selamat HUT Kuansing

- Senin, 3 Oktober 2022 | 21:15 WIB
 (Jon/HRC)
(Jon/HRC)

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI - Plt. Bupati Kuansing, Suhardiman Amby, mengapresiasi kunjungan kerja PWI Riau, yang jumlahnya puluhan orang ke kabupaten Kuansing. Hal itu di ungkapkan Suhardiman, di hadapan puluhan awak media dari berbagai media cetak dan elektronik di Kedai Kopi Kosong Lima Teluk Kuantan, Senin (3/10/22) petang.

Dipimpin langsung Ketua PWI Riau, H. Zulmansyah Sekedang serta sejumlah pejabat teras PWI Riau, Plt Bupati, H Suhardiman Amby terlihat melayani gurauan awak media dengan santai dan bersahaja.

"Saya bangga di kunjungi awak media dan kali ini saya ditemani Plt. Kadis Kesehatan, Jafrinaldi dalam rangka lounching salah satu aplikasi pelayanan kesehatan kepada masyarakat," cetus Suhardiman.

"Mudah-mudahan, hubungan baik PWI Riau, PWI Kuansing dan seluruh awak media di Kuansing bisa terjalin dengan baik, sehingga bisa menyajikan berita yang meyejukkan, berimbang sesuai dengan kaidah jurnalistik," ungkap mantan Legislator Riau itu.

Klik di sini untuk mendapatkan voucher Pegadaian

Baca Juga: Pemerintah Bentuk Tim Gabungan Independen Pencari Fakta Tragedi Kanjuruhan, PSSI Tak Masuk dan Berikut Listnya

"Sementara Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang didampingi Ketua PWI Kuansing, Ultra Sandi berterimakasih atas sambutan hangat Pemkab Kuansing , PWI Kuansing dan jajaran serta Plt Kadiskes Kuansing Jafrinaldi," pungkasnya.

"Kami mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Kuansing ke-23, semoga di bawah kepemimpinan Plt Bupati, H Suhardiman Amby gelar Datuk Panglimo Dalam bisa lebih baik, rakyatnya sejahtera dan hubungan dengan awak media terus terjaga dalam rangka kritik dan saran untuk Kuansing lebih baik," ujar Zulmansyah yang juga di dampingi Sekjen PWI Riau, Anthony Hari.

(Jon)

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rapimda Demokrat Riau Siapkan Kemenangan AHY di 2024

Minggu, 20 November 2022 | 21:30 WIB
X