Nabila Mahari dan Tri Suaka Serta Artis Cilik Farel Prayoga Bakal Meriahkan Pelalawan Expo

- Selasa, 27 September 2022 | 15:50 WIB
 (Raf/HRC)
(Raf/HRC)

HALUANRIAU.CO, PELALAWAN - Dalam rangka Hut Kabupaten Pelalawan yang ke 23 tahun, pembukaan Pelalawan Expo akan menghadirkan artis ibu kota yang sedang viral karna menggoyang istana pada 17 Agustus yang lalu.

"Budi Surlani saat di konfirmasi terkait kehadiran artis cilik Farel Prayoga yang tengah naik daun di dunia musik tanah air tersebut pada pembukaan Pelalawan, Selasa (27/9/2022) mengatakan bahwa benar kehadiran artis cilik tersebut pada pembukaan sudah fix. Masyarakat Pelalawan pada saat pembukaan akan langsung dihibur oleh Farel," ucap Budi.

Lebih lanjut Budi menambahkan acara Pelalawan Expo tahun ini juga akan di isi dengan berbagai macam acara dari para seniman lokal dan penampilan seni dari Kabupaten Pelalawan. Disamping itu acara Pelalawan expo juga akan menyuguhkan berbagai macam produk keterampilan, pengrajin dan kuliner dari UMKM Pelalawan.

"Khusus untuk produk keterampilan dan kuliner UMKM, nantinya untuk stand pameran sudah digratiskan oleh Pemda Pelalawan sebanyak 100 unit. Disamping itu juga akan kita sediakan lokasi untuk para pedagang kuliner dan pakaian serta tempat bermain anak anak." ujar Budi.

Sedangkan untuk malam penutupan Pelalawan expo pada tanggal 12 Oktober nanti masyarakat Pelalawan juga akan di hibur oleh artis Ibu kota yang viral dengan cover lagu Nabila Maharani dan Tri Suaka Manajemen.

Budi menambahkan semoga dengan bisa dilaksanakannya kemabali acara Pelalawan expo ini, dalam rangka Hut Kabupaten Pelalawan ke 23 ini, setelah 2 tahun sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, bisa menghibur masyarakat Pelalawan dan membantu para pedagang dalam memasarkan produknya. tutup Budi.

(Raf)

Baca Juga: Mangkrak, Ormas PETIR Cium Aroma Rasuah Pembangunan Gedung PT Bumi Siak Pusako

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rapimda Demokrat Riau Siapkan Kemenangan AHY di 2024

Minggu, 20 November 2022 | 21:30 WIB
X