DO Music Festival Kembali Hadir dan Siap Guncang Kota Pekanbaru

- Jumat, 16 September 2022 | 18:30 WIB
 (Bil/HRC)
(Bil/HRC)

HALUANRIAU.CO, LIFESTYLE - DO Music Festival 2022 merupakan event pertama setelah sekian lama tidak ada event yang terselenggara di Pekanbaru akibat pandemi Covid-19. Festival Musik Terbesar di Sumatera yang direncanakan pada 2019 ini juga sempat tertunda akibat terjadinya kabut asap di Pekanbaru.

Dengan menggunakan tagar #JanjiGaBatal, tahun ini DO Music Festival hadir kembali dan akan diselenggarakan pada Sabtu,  17 September 2022. Festival yang di promoroti oleh KODEgroup ini diadakan di lokasi wisata Alam Mayang karena sesuai dengan konsep yang telah dipilih secara bersama untuk meningkatkan citra Pekanbaru bahkan Riau dimata dunia Musik Internasional.

“Kami mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam kegiatan yang nantinya bisa menjadi event Kota Pekanbaru yang selalu berada dalam ingatan dan juga selalu dinantikan,” ujar Eko selaku HRD KODEgroup.

Untuk pembelian tiket masih tersedia dengan mengakses www.loket.com. Untuk penukaran tiket dilakukan H-1 di Cafe Kaloka.

Pada 2019 lalu, penundaan festival ini sempat membuat calon penonton mempersoalkan tiket yang sudah dibeli. Namun, akhirnya panitia DO Music Festival memberikan kabar angin segar.

“Sampai sekarang kita tetap ya pembeli tiket 2019 itu boleh datang tanpa harus ada dikeluarkan biaya sedikit pun. Jadi benar mereka datang free,” tegas Eko.

Baca Juga: Mahasiswa KKN UMRI Laksanakan Program Public Speaking Guna Bangun Rasa Percaya Diri Anak Muda di Desa Limau

Eko juga menyebut jumlah penonton di lokasi acara dipastikan sangat padat.

“Kemarin kan total itu pembeli hampir lima ribuan totalnya. Yang di Sammy sekarang kita totalin ni hampir tiga ribuan. Total kita itu kemungkinan diacara bakal delapan ribuan penonton,” ucap Eko dalam press conferences pada Jumat, (16/9/2022).

DO Music Festival 2022 akan mendatangkan penyanyi terkenal yaitu Kerispatih ft. Sammy Simorangkir, RAN, Fourtwnty, Enau, Diskoria, dan Precious Bloom. Selain itu, musisi lokal juga berkesempatan hadir dalam festival ini, yakni ada Semalam Saja, MJA Selekta X Brads, Proud dan Suwang.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rapimda Demokrat Riau Siapkan Kemenangan AHY di 2024

Minggu, 20 November 2022 | 21:30 WIB
X