Meriahkan HUT Demokrat 21 Tahun, 16 Tim Bertanding Dalam Turnamen Volly Tarkam AHY CUP 2022

- Sabtu, 3 September 2022 | 15:58 WIB
Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho melakukan servis pertama sebagai pertanda dimulainya Turnamen AHY CUP 2022 DPC Demokrat Pekanbaru (Akmal/HRC)
Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho melakukan servis pertama sebagai pertanda dimulainya Turnamen AHY CUP 2022 DPC Demokrat Pekanbaru (Akmal/HRC)


HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Sebanyak 16 tim yang diutus masing-masing Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat akan berlaga dalam Turnamen Voly Tarkam AHY Cup 2022.

Turnamen ini ditaja oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Demokrat Pekanbaru hingga 9 September 2022 mendatang. Pertandingan ini diperlombakan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 21 tahun.

Resmi dimulainya pertandingan ditandai dengan adanya pukul bola oleh Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugrogo didampingi Ketua DPC Demokrat Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri pada Jumat (2/9) di Jl Kapau Sari Lapangan H2R Kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Kulim.

DPAC Tenayan Raya, Heri Setiawan mewakili kepanitaan menyebut bahwa 16 tim ini  terdiri dari 8 tim perempuan dan 8 tim laki-laki yang dikirim masing-masing PAC Demokrat yang ada di Kota Pekanbaru.

"Insya Allah kalau tidak ada halangan turnamen volli ini akan berlangsung hingga 9 Sepetember mendatang. Pesan saya kepada tim dan panitia buktikan kita menjadi tuan rumah yang terbaik dan menjunjung tinggi sportivitas dan terimakasih juga kepada teman-teman yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya turnamen ini," sebutnya.

Baca Juga: HUT Ke-21 Partai Demokrat, DPD Demokrat Riau Gelar Pemeriskaan USG Secara Gratis

Disamping itu, Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho menyebut bahwa agenda perlombaan serupa juga dilakuka  oleh DPD Demokrat didaerah lainnya, yang juga masih dalam rangkaian memeriahkan ulang tahun.

"Bagi klub' volly yang menang ditingkat DPC Pekanbaru nantinya akan bertanding lagi dengan pemenang DPC kabupaten dan kota lainnya. Jadi, bonusnya pemenang klub volly Riau akan melawan Group Lavani Cikeas binaan Pak SBY," jelas Agung.

Masih ada rangkaian lainya, beber Agung, yakni seperti pengobatan gratis, USG gratis bagi ibu hamil, pasar murah, perlombaan Tik-tok bagi kaum muda dan Kenduri Partai Demokrat yang akan dilaksanakan 9 September mendatang yang dihadiri seluruh pengurus partai Demokrat kabupaten dan kota di Riau.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat kota Pekanbaru T Azwendi Fadjri menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya rangkaian agenda HUT Partai Demokrat yang ke 21 tahun.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Andi Darma Taufik Dilantik Menjadi Anggota DPRD Riau

Kamis, 19 Januari 2023 | 19:39 WIB
X