Adila Ansori Pastikan Tak Lagi Ikut Pertarungan Legislatif Indragiri Hulu di 2024, Tapi

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:19 WIB
Ketua DPC Demokrat Inhu, Adila Ansori (kanan) ambil formulir pendaftaran bacaleg Demokrat untum DPRD Riau dari dapil Inhu - Kuansing (Eka/HRC)
Ketua DPC Demokrat Inhu, Adila Ansori (kanan) ambil formulir pendaftaran bacaleg Demokrat untum DPRD Riau dari dapil Inhu - Kuansing (Eka/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu, Adila Ansori memastikan diri tak lagi ikut dalam pemilihan legislatif di 2024 untuk Kabupaten Indragiri Hulu.

Namun Adila Ansori akan ikut dalam pemilihan legislatif untuk pencalonan legislatif untuk anggota DPRD Provinsi Riau pada tahun 2024 tersebut.

Kepastian tersebut didapat setelah Adila Ansori mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Riau untuk daerah pemilihan Inragiri Hulu - Kuantan Singingi.

Pria yang biasa disapa Ucok tersebut mengambil formulir bacaleg di DPD Partai Demokrat Provinsi Riau di Pekanbaru didampingi sekretaris DPC PD Inhu, Anggi Destriyono, Jumat (13/8/2022).

Adila Ansori saat ini merupakan Anggota DPRD Inhu yang sudah dijabatnya selama 3 (tiga) periode sejak 2009 hingga saat ini dengan daerah pemilihan IV (Pasir Penyu, Sungai Lala, Lirik, dan Lubuk Batu Jaya).

Baca Juga: Terbiasa Bangun Pagi, Ketahui 5 Manfaatnya Bagi Kesehatan Tubuh

Adila baru saja mendapatkan SK sebagai Ketua DPC Demokrat Inhu menggantikan Arwan Citra Jaya yang saat ini menjabat sebagai Sekum DPD Demokrat Riau.

"Ini sudah menjadi arahan DPP dan DPD Partai Demokrat, agar ketua ketua DPC maju sebagai calon legislatif DPRD Provinsi dan saya siap manjalankan amanah tersebut, tegas Adila Ansori.

Selain itu dikatakan Adila, dirinya sudah menjabat 3 perioden di DPRD Inhu, tentunya harus ada generasi pengganti lainnya yang bisa mewakili masyarakat Inhu sebagai wakilnya di DPRD Inhu yang tentunya dari partai Demokrat.

Dirinya juga berharap bisa menjadi salah satu penyumbang suara bagi partai demokrat untuk mendudukan kadernya di DPRD Provinsi Riau.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tenaga Honorer Pelalawan Mencapai 8.000 Orang

Selasa, 20 September 2022 | 14:44 WIB

Ingin Terhindar Wasir? Kamu Dapat Lakukan 6 Cara Ini

Senin, 12 September 2022 | 16:39 WIB

Abdullah Azwar Anas Resmi Jadi Menpan-RB Baru

Rabu, 7 September 2022 | 14:37 WIB
X