Azwendi Jabat Ketua DPC Demokrat Pekanbaru

- Senin, 1 Agustus 2022 | 18:53 WIB
 (Akmal/HRC)
(Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru berganti, hal itu diketahui dengan telah dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) beberapa waktu lalu.

Kedudukan Agung Nugroho kini digantikan oleh Tengku Azwendi Fajri untuk lima tahun kedepannya, yakni sejak 2022 hingga berakhir di tahun 2027 nanti. Kursi DPC pun resmi dijabat setelah Azwendi menerima SK pada Minggu (31/7), langsung diserahkan Agung Nugroho.

Azwendi pun menyatakan bahwa Demokrat dibawah kepemimpinanya akan bekerja keras. Langsung akan bekerja dan mempersipkan diri menghadapi tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Sejauh ini belum ada koreksi, artinya masih lancar, kalaupun ada koreksi, kita siap melakukan perbaikan," kata Azwendi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, Senin (1/8).

Masih kata Azwendi, Partai Demokrat mengantongi 5000 lebih Kartu Tanda Anggota (KTA) di Kota Pekanbaru. Angka ini diharapkan bisa bertambah, disamping pihaknya siap memberikan pelayanan dalam pencetakan KTA.

Untuk pencalegan sendiri, jelas Wendi, sudah dibuka sejak hari jumat lalu, dan pihaknya juga melibatkan Ketua PAC di Pekanbaru dalam melakukan penjaringan, baik tokoh masyarakat maupun kalangan milenial.

"Dalam waktu dekat akan ada laporan, setiap minggu akan kita monitor. Kita sudah atur shift di DPC, jika dibutuhkan di luar jam kerja, akan kami laksanakan," ucapnya.

Baca Juga: Mau Jadi Caleg dari Demokrat, Besok Demokrat Riau Sudah Buka Pendaftaran

Lebih jauh, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru ini juga mengingatkan para kader yang belum masuk pengurus untuk tidak berkecil hati, dan tetaplah berjuang di bawah komando Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

"Saya berharap para pengurus bisa bekerjasama dalam memenangkan Demokrat di Pemilu, dan menjadikan AHY sebagai pemimpin di negara ini," tegasnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tenaga Honorer Pelalawan Mencapai 8.000 Orang

Selasa, 20 September 2022 | 14:44 WIB

Ingin Terhindar Wasir? Kamu Dapat Lakukan 6 Cara Ini

Senin, 12 September 2022 | 16:39 WIB

Abdullah Azwar Anas Resmi Jadi Menpan-RB Baru

Rabu, 7 September 2022 | 14:37 WIB
X