NasDem Riau Sediakan Tiket Gratis Nobar Film 'Ngeri-Ngeri Sedap', Ini Syaratnya

- Rabu, 13 Juli 2022 | 11:08 WIB
Wakil Ketua Bappilu DPW NasDem Riau, Dedi Harianto Lubis (Dodi/HRC)
Wakil Ketua Bappilu DPW NasDem Riau, Dedi Harianto Lubis (Dodi/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat Provinsi Riau berencana menggelar nonton bareng film 'Ngeri-Ngeri Sedap' secara gratis untuk masyarakat. Kegiatan tersebut dijadwalkan dilaksanakan pada Kamis (14/7) mendatang.

Dikatakan Ketua DPW NasDem Riau Willy Aditya melalui Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu), Dedi Harianto Lubis, kegiatan nonton bareng tersebut digelar di Bioskop XXI Mall Ciputra Pekanbaru.

"DPW NasDem Provinsi Riau mengadakan nonton bareng film 'Ngeri-Ngeri Sedap' pada Kamis besok sekitar pukul 16.00 WIB," ujar Dedi, Selasa (12/7).

Dikatakan Dedi, pihaknya telah menyiapkan studio dengan kapasitas terbesar di pusat perbelanjaan tersebut yang dapat menampung lebih dari 200 penonton. Menurut dia, untuk ikut kegiatan nonton bareng tersebut syaratnya cukup mudah, yakni cukup mendaftar dengan menunjukkan kartu e-KTA NasDem.

Baca Juga: Sejumlah PJU dan Kapolsek Polres Kampar Berganti, Kasat Reskrim Dijabat AKP Koko Ferdinand Sinuraya

Selanjutnya, masyarakat bisa menghubungi narahubung, yakni Maulana di nomor seluler 0823-9215-6969. "Kalau jumlah peserta sesuai jumlah kapasitas studio. Jadi kita itu studio yang paling besar," kata dia.

"Nantinya para penonton juga akan mendapat camilan berupa popcorn dan minuman gratis," sambung pria murah senyum itu.

Masih, kata Dedi pendaftaran masih terus dibuka hingga 13 Juli mendatang. Sejauh ini, lanjut dia, telah lebih dari 150 masyarakat umum yang mendaftar.

"Film Ngeri-Ngeri Sedap ini cukup menjadi perhatian banyak orang karena jalan ceritanya yang menarik dan terdapat unsur budaya. Ada kisah kehidupan budaya yang berbeda juga dengan mengangkat tradisi dari beberapa wilayah yang ada di Indonesia," sebut Advokat muda ini.

Dengan menghadirkan acara yang out of the box itu, Dedi menyatakan bahwa pihaknya ingin memberikan kegiatan partai yang tidak menjenuhkan di masyarakat. Apalagi, lanjut dia, kegiatan nonton film tersebut bagus karena mengandung edukasi buat masyarakat.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tenaga Honorer Pelalawan Mencapai 8.000 Orang

Selasa, 20 September 2022 | 14:44 WIB

Ingin Terhindar Wasir? Kamu Dapat Lakukan 6 Cara Ini

Senin, 12 September 2022 | 16:39 WIB

Abdullah Azwar Anas Resmi Jadi Menpan-RB Baru

Rabu, 7 September 2022 | 14:37 WIB
X