Usung Tema Gerak Cepat Berkurban Demi Rakyat, Demokrat Riau Sembelih 27 Ekor Sapi

- Senin, 11 Juli 2022 | 16:55 WIB
 (Eka/HRC)
(Eka/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Riau memlaksanakan pemotongan hewan kurban di Kantor Sekretariat, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Senin (11/7/2022). Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan Demokrat Riau setiap merayakan hari raya Iduladha pada setiap tahunnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho, Sekretaris DPD Arwan Citra Jaya, Anggota DPRD Riau Fraksi Demokrat Eddy A Mohd Yatim, Zulkifli Indra, Tumpal Hutabarat, Eva Yuliana serta pengurus dan kader Demokrat Riau lainnya.

Ketua Demokrat Riau Agung Nugroho mengatakan, pada penyelenggaraan Iduladha tahun ini, pihaknya ingin masyarakat dapat merasakan kebahagiaan dengan berbagi daging kurban. Kata dia, ada sebanyak 250 kupon nantinya yang akan dibagikan. Jumlah ini berasal dari 3 ekor sapi di DPD dan 2 ekor masing-masing di DPC Demokrat se-Riau.

“Alhamdulillah hari ini kami Partai Demokrat diberi kesempatan oleh Allah untuk menunaikan ibadah kurban. Untuk jumlah hewan kurban tahun ini di DPD itu ada 3 ekor sapi dan 2 ekor di masing-masing DPC. Total keseluruhan se Provinsi Riau ada 27 ekor sapi. Alhamdulillah akan segera kami bagi ke masyarakat,” ucap Agung Nugroho.

(Eka/HRC)

Baca Juga: Perdana Layanan Tatap Muka, Pengunjung dan Warga Binaan di Lapas Bangkinang Merasa Bahagia

Khusus di Sekretariat DPD Demokrat Riau, pemotongan disaksikan langsung oleh seluruh kader. Daging yang telah dipotong nantinya akan dibagikan le masyarakat sekitar sekretariat, pengemudi ojek online dan insan pers. Ia berharap penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan kali ini dapat menjadi momentum meraih berkah dan meningkatkan keimanan kader Demokrat Riau.

"Semoga kegiatan Demokrat Gerak Cepat, Berkurban Demi Rakyat ini dapat dijadikan sebagai ladang amal bagi seluruh kader," ucap Wakil Ketua DPRD Riau ini.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPD Demokrat Riau Arwan Citra Jaya menyampaikan harapan pada momentum Iduladha tahun ini. Kata dia, penyelenggaraan pemotongan hewan kurban di Demokrat Riau dapat menjadikan partai politik ini sebagai partai yang selalu dekat dengan masyarakat.

“Inilah sedikit kebahagian yang kami bagikan kepada masyarakat. Harapannya kita dapat terus berbuat untuk hajat orang banyak. Semoga diberikan rezeki lagi agar tahun depan kurbannya bertambah lagi," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tenaga Honorer Pelalawan Mencapai 8.000 Orang

Selasa, 20 September 2022 | 14:44 WIB

Ingin Terhindar Wasir? Kamu Dapat Lakukan 6 Cara Ini

Senin, 12 September 2022 | 16:39 WIB

Abdullah Azwar Anas Resmi Jadi Menpan-RB Baru

Rabu, 7 September 2022 | 14:37 WIB
X