Hari Raya Idul Adha 1443 H Haluan Riau Sembelih Hewan Qurban

- Senin, 11 Juli 2022 | 11:40 WIB
 (Nie/HRC)
(Nie/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Dalam merayakan hari raya Idul Adha 1443 H, Keluarga besar Haluan Riau melakukan penyembelihan hewan qurban, Senin (11/7) di Kantor Haluan Riau, Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru.

Penyembelihan hewan kurban tersebut merupakan kurban dari keluarga besar pimpinan Haluan Riau, yakni Direktur Haluan Riau, Zico Mardian Utama, Vianda Widya Utami, Aziva Queensha Zicobasko, Zello Zoftan Zicobasko, Zabyan Sameera Zicobasko, Haji Abdul Kadir Siregar, dan Ida Srileili Binti Zakfar.

Penyembelihan hewan qurban tersebut turut disaksikan oleh Pengawas Haluan Riau, Burhani Mukhtar, Pemimpin Redaksi Doni Rahim, Pemimpin Perusahaan Jefri Zein dan seluruh karyawan.  

Pemimpin Redaksi Haluan Riau, Doni Rahim menuturkan bahwa dalam momentum hari raya ini tentunya makna berkurban akan mrnjadikan kita untuk bisa saling berbagi dan meningkatkan ketaqwaan, senantiasa memberi kebaikan, menebar manfaat kepada sesama.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 36 Telah Dibuka! Berikut Tata Cara Pendaftarannya

(Nie/HRC)

"Hari Raya Idul Adha adalah momentum mendekatkan diri kepada Allah SWT, juga momen ini seiring dengan Milad Haluan Riau ke- 22 tahun, yang jatuh pada 1 Agustus dengan tema "Semakin Menyatu", ujar Doni.

Ia juga mrnambahkan momen berkurban ini juga meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT. Atas segala karunia rahmat dan rezeki yang dianugerahkan kepada kita sebagai hambanya. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim dan mengharap keberkahan dari-Nya kita laksanakan penyembelihan hewan qurban, semoga dengan ini perusahaan Media Haluan semakin menyatu dengan seluruh mitra dan masyarakat" tutup Doni.

(Nie/HRC)

Sementara itu Ketua Panitia, Agus Salim Siregar bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan di Haluan Riau. Ia turut mengucapkan terimakasih kepada pimpinan sekaligus owner yang telah  berkurban dan berbagi untuk seluruh karyawan.

"Terimakasih kepada pimpinan, khususnya pak Zico Basko dan keluarga yang telah mengadakan ibadah qurban di Haluan Riau. Semoga apa yang diberiman bermanfaat dan bisa membahagian para karyawan," pungkas Agus.

(Fin)

Baca Juga: Beredar Video Komika Malaysia Diduga Lecehkan Agama Islam, Buka Jilbab Hingga Pakaiannya Jadi Minim

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tenaga Honorer Pelalawan Mencapai 8.000 Orang

Selasa, 20 September 2022 | 14:44 WIB

Ingin Terhindar Wasir? Kamu Dapat Lakukan 6 Cara Ini

Senin, 12 September 2022 | 16:39 WIB

Abdullah Azwar Anas Resmi Jadi Menpan-RB Baru

Rabu, 7 September 2022 | 14:37 WIB
X