Sesepuh Pencak Silat Persigu Berikan Dukungan ke Said Arif Fadillah

- Rabu, 17 Juni 2020 | 20:59 WIB
IMG-20200617-WA0029
IMG-20200617-WA0029

HALUANRIAU.CO, SIAK - Do'a dan dukungan kepada Said Arif Fadillah (SAF) maju dalam helat Pilkada di Kabupaten Siak mengalir dari sesepuh Perguruan Pencak Silat Persigu Al-Hikmah Iyan Mahyar. Hal itu disampaikan dalam acara temu ramah pengurus Persigu Kabupaten Siak, Rabu (17/6) di Jl Harapan, Kuwalian, Siak.

"Mudah-mudahan beliau menjadi the next Leader di Kabupaten Siak," ucap Iyan Mahyar saat memberi sambutan.

Sebagai sesepuh Persigu Al-Hikmah, ia sengaja mengundang SAF untuk hadir di acara keluarga bela diri ini. Selain ada kedekatan personal, ia menilai Sosok Said Arif Fadillah memiliki perhatian terhadap dunia bela diri.

Acara yang berlangsung di kediaman Mang Jajak Sukarjak ini dihadiri oleh beberapa sesepuh Persigu dari Pekanbaru, tokoh Masyarakat Bungaraya Hasan Fatoni, dan generasi muda Persigu Siak.

Sebagai tuan rumah, Guru Persigu Jajak Sukarjak menyambut baik kehadiran SAF. "Kehadiran bapak merupakan suatu penghormatan bagi kami, mudah-mudaha. Kedepan tujuannya tercapai, aamiin," ungkap Jajak Sukarjak.

Di sisi lain, Jajak Sukarjak menyampaikan bahwa acara temu ramah ini merupakan acara keluarga, tidak terdapat unsur politik di dalamnya.

Sebagai bentuk penghormatan dari segenap pengurus, pembawa acara meminta SAF menyampaikan sepatah dua patah kata. SAF pun berdiri disambut gemuruh tepuk tangan dari hadirin.

Usai bercerita tentang kedekatannya dengan beberapa sesepuh Persigu, SAF menceritakan sedikit perjuangannya untuk Kabupaten Siak. Sambutannya diakhiri dengan permohonan Do'a Restu untuk maju sebagai kontestan di Pilkada Siak.

 

 

 

Reporter: Sugianto

Editor: Eka Buana Putra

Terkini

X