Sujarwo Komit Dukung Alfedri

- Rabu, 25 September 2019 | 09:58 WIB
08 25-09 Sujarwo.copy
08 25-09 Sujarwo.copy

SIAK (HR)-Anggota DPRD Siak, Sujarwo menegaskan dirinya komit mendukung ketua DPD PAN Siak H Alfedri untuk maju kembali menjadi Bupati Siak, hal itu disampaikan untuk menjawab isu yang akhir-akhir ini berkembang bahwa ia akan maju pada Pilkada Siak 2020 mendatang.

"Tidak benar saya akan maju pada Pilkada nanti, saya adalah kader PAN, dan ketua DPD PAN Siak yang juga Bupati Siak Petahana juga kembali mencalonkan diri, maka saya akan mendukung beliau," kata Sujarwo, Senin (23/9/19).

Sekretaris BM PAN Riau itu juga menanggapi isu yang berkembang, bahwa dirinya akan ikut pada Pilkada 2020 tersebut bukanlah sikap dari dirinya, melainkan ada pihak yang menyampaikan.

"Mengatakan saya mau maju itu isu saja. Ada yang memanaskan isu menjelang Pilkada ini," ujar Sujarwo.

Meskipun sampai saat ini, untuk siapa yang akan ditunjuk DPP PAN menjadi calon Bupati atau calon Wakil Bupati, ia meyakini Alfedri akan mendapat peluang besar untuk maju di Pilkada 2020 nanti.

Selain itu, Sujarwo juga menepis isu bahwa ia keberatan atas penunjukan rekan koleganya di DPRD Siak sebagai pimpinan DPRD Siak, ia sangat mendukung Fairus duduk menjadi wakil ketua DPRD Siak periode 2019-2024.

"Saya sangat mendukung saudara ku Fairus menjadi wakil ketua DPRD Siak. Hal ini yang harus juga saya klarifikasi, karena isu yang beredar saya tidak senang dengan penunjukan Fairus menjadi pimpinan DPRD Siak dari PAN," tegasnya.

Pria peraih suara terbanyak diantara Anggota DPRD Siak yakni 3.802 suara pada Pileg 2019 lalu, itu meminta agar masyarakat tidak terpengaruh dengan isu-isu yang dilontarkan sebagian pihak untuk tidak mensolidkan partainya dan pihaknya pribadi.(ags)

Editor: redaktur haluan

Tags

Terkini

Andi Darma Taufik Dilantik Menjadi Anggota DPRD Riau

Kamis, 19 Januari 2023 | 19:39 WIB

Presiden Vietnam Mundur, Karena Takut Dipecat?

Selasa, 17 Januari 2023 | 19:50 WIB
X