Konsolidasi Partai di Indragiri Hulu, Agung Nugroho Minta Kader Demokrat Satu Komando

- Senin, 27 Juni 2022 | 19:55 WIB
 (Eka/HRC)
(Eka/HRC)

HALUANRIAU.CO, RENGAT - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, H Agung Nugroho meminta kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk satu komando yakni dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Untuk Riau komando Agung Nugroho dan untuk Indragiri Hulu Adila Ansori.

Hal itu disampaikannya dalam pelaksanaan konsolidasi Partai antara DPD Partai Demokrat Riau dengan DPC Partai Demokrat Indragiri Hulu yang dilaksanakan di aula Hotel Danau Raja, Rengat, Senin (27/6/2022).

Kedatangan rombongan DPD Riau di Hotel Danau Raja disambut pencak silat dan juga diuguhi penampilan tarian tradisional Indragiri Hulu, Rentak Bulian.

Baca Juga: DPD PD Provinsi Riau Sambangi PWI Inhu, Agung Nogroho: Tanpa Insan Pers, Partai Demokrat Takkan Bisa Sebesar

Selain dirinya hadir juga Sekretaris Umum DPD Partai Demokrat Riau, Arwan Citra Jaya dan jajaran. Ketua DPC Partai Demokrat Inhu Adila Ansori yang juga anggota DPRD Inhu beserta dua anggota DPRD lainnya Sugeng Riono dan Suhariyanto dan juga Anggota DPRD Riau Manahara Napitupulu, ketua DPAC Demokrat se-Inhu beserta kader.

Sejauh ini dikatakan wakil ketua DPRD Riau ini, elektabilitas partai Demokrat berada pada posisi ketiga dari hasil hasil lembaga survey. Maka itu menurutnya hal ini perlu dipertahankan, dijaga dan terus ditingkatkan dan salah satu elemen untuk itu adalah kader kader yang ada disetiap daerah termasuk Indragiri Hulu.

"Elektabilitas yang baik dari Demokrat tentunya akan terus dipenuhi dengan tantangan, maka itu perlu adanya satu komando dalam menjalankan instruksi partai, sehingga kader tidak terpecah-pecah," tegasnya.

Konsolidasi meneurutnya sangatlah penting untuk dilakukan dan setelah ini dirinya berharap agar ketua DPC terpilih dapat melakukan hal yang sama dengan turun ke kecamatan kecamatan untuk menjalin komunikasi dengan DPAC, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan unsur lainnya yang ada.

"Saya minta setelah ini Ketua DPC dapat berkunjung ke 14 Kecamatan yang ada di Indragiri Hulu. Selain sebagai bentuk konsolidasi partai, juga perlu adanya menjalin komunikasi dengan masyarakat di setiap kecamatan.

Agung juga meminta kepada seluruh akder agar bisa mempersiapakan diri karena mengingat saat ini sudah masuk dalam tahapan tahun politik.

"Berbuatlah terus untuk masyarakat agar mereka tahu keberadaan partai demokrat. Kepada fraksi berikan pembinaan yang baik kepada kader terutama kaum mileneal, karena mereka saat ini merupakan ujung tombak bagi masa depan masyarakat termasuk partai politik," tegasnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Azwendi Jabat Ketua DPC Demokrat Pekanbaru

Senin, 1 Agustus 2022 | 18:53 WIB

Resmi! Raphinha Selangkah Lagi ke Barcelona

Selasa, 12 Juli 2022 | 19:01 WIB
X