DPD PD Provinsi Riau Sambangi PWI Inhu, Agung Nogroho: Tanpa Insan Pers, Partai Demokrat Takkan Bisa Sebesar

- Senin, 27 Juni 2022 | 19:51 WIB
Foto bersama wartawan liputan Indragiri Hulu (Jason/HRC)
Foto bersama wartawan liputan Indragiri Hulu (Jason/HRC)

HALUANRIAU.CO, INDRAGIRI HULU - Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Provinsi Riau melakukan kunjungan kerja di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD, Senin (27/6/2022), di Aula Hotel Danau Raja, Rengat.

Ketua DPD PD Riau bersama DPC PD Inhu juga menyempatkan diri bertemu pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kabupaten Inhu dalam rangka temu ramah dan coffee morning yang disambut langsung oleh Ketua PWI Inhu, Efril Reza bersama jajaran pengurus serta anggota PWI Inhu, dan beberapa wartawan liputan Inhu lainnya.

Selain Ketua DPD PD Riau, Agung Nugroho, tampak hadir mendampingi,  Sekretaris DPD PD, Arwan Citra Jaya, Ketua DPC PD Inhu, Adila Ansori, Sekretaris DPC PD Inhu, Eka Buana Putra dan jajaran pengurus serta anggota DPRD Inhu dari Partai Demokrat.

"Kegiatan jumpa pers juga merupakan salah satu agenda PD Riau, sebab bagaimana pun juga, tanpa insan pers Partai Demokrat tidak akan mampu besar seperti saat sekarang ini," kata Ketua DPD PD Riau Agung Nugroho disela sela coffe morning bersama insan pers.

"Saat ini PD Riau sedang melaksanakan konsolidasi ke seluruh kabupaten/kota se Riau, Kabupaten Inhu merupakan kabupaten ke-9 yang kita dikunjungi," pungkas Agung Nugroho kepada awak media.

Baca Juga: Sekretaris Demokrat Riau Sebut Tidak Ada Putusan Hakim Mengembalikan Keanggotan Asri Auzar

Dalam kunjungan tersebut, ketua DPD PD menyebut, dalam roadshow ini juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan seperti bakti sosial penyerahan bantuan sembako, mengunjungi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), kemudian kegiatan internal partai, kenduri partai pesta rakyat serta sunnat massal.

Tidak hanya itu, PD Riau juga akan menggelar silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Inhu.

"Langkah yang kita lakukan ini, tentunya tidak lain untuk mengangkat elektabitas partai, dan menarik simpati serta dukungan masyarakat, termasuk kaum milenial, dalam menghadapi pesta demokrasi 2024 mendatang," sambungnya.

Disela sela wawancara, Agung menjelaskan, berdasarkan survei tahun 2022, pasangan AHY (Agus Hari Mukti Yuhoyono) dan Anies Baswedan berada diposisi teratas. Atas hal itu, PD Riau siap untuk mendukung AHY baik sebagai presiden atau wakil presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Azwendi Jabat Ketua DPC Demokrat Pekanbaru

Senin, 1 Agustus 2022 | 18:53 WIB

Resmi! Raphinha Selangkah Lagi ke Barcelona

Selasa, 12 Juli 2022 | 19:01 WIB
X