Keras! Ketum PDIP, Megawati Ultimatum Kader Bermanuver Dua Kaki: Lebih Baik Keluar dari Pada Saya Pecat!

- Selasa, 21 Juni 2022 | 12:44 WIB
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengultimatum para kadernya untuk tidak bermanuver politik tanpa persetujuannya. Foto/Tangkapan layar  Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 21 Juni 2022 - 12:08 WIB oleh Riezky Maulana dengan judul "Megawati Ultimatum Kader PDIP:  (Youtube PDIP)
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengultimatum para kadernya untuk tidak bermanuver politik tanpa persetujuannya. Foto/Tangkapan layar Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 21 Juni 2022 - 12:08 WIB oleh Riezky Maulana dengan judul "Megawati Ultimatum Kader PDIP: (Youtube PDIP)

HALUANRIAU.CO, POLITIK - Ketum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Megawati Soekarnoputri menegaskan kepada para kadernya untuk tidak bermanuver politik tanpa persetujuannya, apalagi bermain dua kali atau lebih.

Hal tersebut disampaikan melalui pidatonya pada saat Rakernas PDIP 2022 di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022). Megawati menegaskan bahwa jika ada kadernya yang melakukan hal tersebut, dirinya mempersilahkan untuk keluar.

"Kalian siapa yang membuat manuver, keluar. Karena apa, tidak ada di dalam PDI Perjuangan yang namanya main dua kaki, main tiga kaki, dan melakukan manuver," ungkap Mega.

Mantan Presiden RI ke-5 tersebut berpendapat bahwa dirinya memiliki hak prerogatif yang didasari pada keputbahwa para kadernya sendirilah yang telah memberikan amanah pada dirinya untuk memimpin partai berlambang banteng tersebut dan dirinya berhak menentukan siapa yang akan menjadi calon presiden dari PDI Perjuangan.

Baca Juga: Ketua DPC PDI Perjuangan Inhil Gelar Silahturahmi dengan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara

Megawati juga tidak ambil pusing bila ada kadernya yang berperilaku dua kaki dengan memintanya untuk keluar dari partai.

"Ingat lho, lebih baik keluar deh, lebih baik keluar deh daripada saya pecati lho kamu, saya pecati lho. Ini kan dikasih Hasto ini terbuka bu, semua orang biar tau, inilah organisasi dari sebuah partai yang namanya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan," tegas Megawati.

Baca Juga: Kondisi Vokalis Slam Pelantun Lagu 'Gerimis Mengundang', Zamani Semakin Mengkhawatirkan

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: sindonews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Azwendi Jabat Ketua DPC Demokrat Pekanbaru

Senin, 1 Agustus 2022 | 18:53 WIB

Resmi! Raphinha Selangkah Lagi ke Barcelona

Selasa, 12 Juli 2022 | 19:01 WIB
X