Tingkatkan Silaturahmi Dengan Kader, DPD Partai Demokrat Riau Kunjungi DPC Siak

- Selasa, 21 Juni 2022 | 10:53 WIB
 (Sugianto/HRC)
(Sugianto/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau berkunjung ke Siak, dalam agenda silaturahmi sekaligus melakukan konsolidasi ke kader untuk persiapan menghadapi pemilu 2024 mendatang, Senin (20/6/22).

Rombongan dipimpin ketua DPD Partai Demokrat Riau, Agung Nugroho, ikut mendampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau, Arwan Citra Jaya, serta sejumlah pengurus.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh  Ketua DPC Partai Demokrat terpilih Syamsurizal alias Budi, serta kader Partai Demokrat Siak di kantor DPC Partai Demokrat Siak yang beralamat di jalan Sapta Taruna Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak.

Ketua DPC Partai Demokrat Siak Syamsurizal mengatakan, untuk 2024, Partai Demokrat Siak menargetkan 6 kursi pada pemilu 2024 mendatang.

"Target kita 6 kursi, kalau bisa 8 kursi supaya bisa menjadi pimpinan DPRD. Kalau Demokrat sudah menang, pasti Demokrat bisa mengusung kadernya menjadi kepala daerah," terang pria yang akrab disapa Budi itu.

Untuk mencapai target itu, kata Budi, tentu perlu kerja keras dari semua kader, baik dari DPC hingga ke Ranting.

"Konsolidasi ini kami hadirkan sebanyak 250 orang kader, ini bukti bahwa kader Demokrat Siak solid," terang Budi.

Baca Juga: Terkait Gugatan Asri Auzar, Demokrat: Pengadilan Negeri Belum Berwenang Mengadili

Ketua DPD Partai Demokrat Riau Agung Nugroho mengapresiasi pengurus DPC Partai Demokrat Siak, yang lengkap menghadirkan seluruh kader hingga ke ranting.

"Kami baru dilantik sebagai pengurus DPD Riau, dan keliling di kabupaten/kota. Di Siak merupakan daerah ke-7 yang kami kunjungi," kata Agung.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Azwendi Jabat Ketua DPC Demokrat Pekanbaru

Senin, 1 Agustus 2022 | 18:53 WIB

Resmi! Raphinha Selangkah Lagi ke Barcelona

Selasa, 12 Juli 2022 | 19:01 WIB
X