Gerak Cepat, Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho Sosialisasi AHY Sebagai Capres 2024 di Kuansing

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 13:26 WIB
H.Agung Nugroho saat memberikan sambutan (Dolly/HRC)
H.Agung Nugroho saat memberikan sambutan (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau, Agung Nugroho gerak cepat dalam mensosialisasikan rencana pencalonan Ketua DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kabupaten Kuantan Singingi Sabtu pagi (11/09) disebuah acara Coffe Morning DPD Demokrat Riau Zona Cafe.

"DPD Demokrat Riau sedang melakukan road show ke Kabupaten kota se Riau dalam rangka mensosialisasikan Ketua DPP Demokrat bapak AHY sebagai Calon Presiden 2024", kata Agung Nugroho.

"Dengan Tagline Demokrat Riau " Gerak Cepat Demi Rakyat" ini juga saya ingin memastikan anggota Fraksi saya benar benar memiliki hubungan baik dengan rekan rekan wartawan, sebab wartawan lah yang memiliki telinga yang tidak tidur," paparnya.

Agung Nugroho ingin anggota fraksinya selalu kooperatif terhadap wartawan agar kegiatan kegiatan kemasyarakatan dari Demokrat bisa di publikasikan supaya masyarakat mengetahui.

Baca Juga: Terkait Gugatan Asri Auzar, Demokrat: Pengadilan Negeri Belum Berwenang Mengadili

Menurut Agung Nugroho, akan berada di Kuansing selama 3 hari untuk konsolidasi anggota partai berlambang mersi tersebut.

"Saya akan mengikuti kegiatan selama 3 hari di Kuantan Singingi," ujarnya.

Sementara Ketua DPC Demokrat Kuantan Singingi Fedrios Gusni menyampaikan ada 20 titik kegiatan yang akan dihadiri oleh Ketua DPD Riau Agung Nugroho diantaranya Konsolidasi anggota partai di Hotel Angela, sorenya pembukaan turnamen vollyball di Desa Sungai Sirih, Kecamatan Singingi Hilir, selanjutnya malam nantik akan temu rama kader milinial di taman jalur dengan diselingi hiburan randai Kuantan Singingi, pungkasnya.

Diketahui Agung Nugroho didampingi langsung oleh Sekretaris DPD Demokrat Riau Arwan Citra Jaya, serta jajaran petingginya, kemudian juga hadir semua anggota fraksi Demokrat Kuantan Singingi, Fedrios Gusni, Jefri Antoni, Weri Naldi, Hamzah Halim.

Baca Juga: Gugatan Asri Auzar Dkk terhadap DPP Partai Demokrat Masuk Ranah Sengketa Partai Politik

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Azwendi Jabat Ketua DPC Demokrat Pekanbaru

Senin, 1 Agustus 2022 | 18:53 WIB

Resmi! Raphinha Selangkah Lagi ke Barcelona

Selasa, 12 Juli 2022 | 19:01 WIB
X