Jadi Kota Pertama yang Dikunjungi, Demokrat Dumai Ditargetkan 10 Kursi

- Selasa, 17 Mei 2022 | 16:59 WIB
Kunjungan Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho ke DPC Demokrat Kota Dumai (Eka/HRC)
Kunjungan Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho ke DPC Demokrat Kota Dumai (Eka/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho melakukan kunjungan ke DPC Demokrat Kota Dumai, Senin (16/5/2022). Kunjungan ini merupakan bagian dari tour 12 kabupaten/kota yang tengah diselenggarakan DPD Demokrat Riau. Dimana Kota Dumai sendiri menjadi kota pertama yang dikunjungi.

Dalam kesempatan itu, Agung turut ditemani pengurus DPD lainnya. Seperti Sekretaris Arwan Citra Jaya, Direktur Eksekutif, Kepala Bakomstrada, Kepala BPOKK dan muda-mudi Demokrat Riau.

Sesampainya di Kota Dumai, rombongan langsung mendatangi Sekretariat DPC Kota Dumai. Disana, Ketua DPC Demokrat Dumai Cahyo Suprapto dan jajaran pengurus sudah menanti dan menyambut rombongan DPD Demokrat Riau.

Usai penyambutan, kegiatan berlanjut dengan silaturahmi serta ramah tamah bersama pengurus DPC Demokrat Kota Dumai, PAC, Ranting hingga Anak Ranting. Kepada para kader di Dumai, Agung juga sempat memperkenalkan satu persatu pengurus yang ia bawa.

Usai perkenalan, Agung mengatakan bahwa kunjungan bersama Pengurus DPD ke Kota Dumai dalam rangka silaturahmi sekaligus konsolidasi dengan para kader. Kata dia, saat ini Demokrat Dumai mendapat kepercayaan masyarakat meraih kursi terbanyak di DPRD Kota Dumai.

“Bila kita hitung, Pemilu 2024 semakin hari sudah semakin dekat. Bahkan untuk persiapan hanya tinggal 1 tahun lagi. Untuk itu mari kita semua merapatkan barisan, semua kader bersatu, kompak guna mencapai target kemenangan Pemilu,” ujar Agung dalam sambutannya.

Baca Juga: Fraksi Demokrat Riau Siap Kerja Keras 1,5 Tahun Kedepan Menangkan AHY

Dirincikan dia, untuk DPRD Kota Dumai, saat ini berhasil meraih kursi ketua DPRD. Total jumlah kursi yang diperoleh ada sebanyak 5 kursi. Namun untuk 2024, ia meminta agar Kota Dumai bisa mendapat 10 kursi. Hal itu diyakini dia bisa tercapai setelah melihat kekompakan dan soliditas kader partai berlambang mercy di Dumai.

“Kalau saat ini kita punya 5 kursi, besok harus 10 kursi. Sanggup tidak? Ketua DPC, saya tanya, sanggup 10 kursi? Ya pasti sanggup dan harus sanggup,” tuturnya.

Selain menargetkan perolehan jumlah kursi di DPRD Kota Dumai, pria yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Riau itu juga meminta untuk Pilkada Dumai, Demokrat harus mengusung calon sendiri. Para kader, juga diharuskan dia memenangkan calon yang diusung.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NasDem Umumkan Anies Baswedan Calon Presiden 2024

Senin, 3 Oktober 2022 | 12:04 WIB

Tenaga Honorer Pelalawan Mencapai 8.000 Orang

Selasa, 20 September 2022 | 14:44 WIB
X