Polres Siak Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan Penjaga Malam Kantor Desa Minas Timur, Berikut Pengakuannya

- Minggu, 1 Mei 2022 | 17:05 WIB
Istimewa (Dolly/HRC)
Istimewa (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Teka-teki terkait pembunuhan yang terjadi di Kantor Desa Minas Timur sabtu (30/4) lalu, akhirnya berhasil diungkap Kepolisian Resor (Polres) Siak.

Tak butuh waktu lama, kurang dari 1X24 jam, Unit Reskrim Polsek Minas yang di back-up Satreskrim Polres Siak berhasil mengamankan pelaku pembunuhan terhadap DPS (27) yang merupakan penjaga malam kantor desa minas timur.

Kabar baik tersebut, dibenarkan oleh Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto melalui Kanit Reskrim AKP Dafris kepada haluanriau.co, minggu (1/5) siang.

“Alhamdulillah berkat kerja keras anggota dilapangan, kita berhasil mengungkap siapa pelaku pembunuhan terhadap korban DPS (27) di Kantor Desa Minas Timur, Sabtu kemaren,” kata Dafris.

"Pelaku merupakan teman dekat korban, yang tinggal tak jauh dari Kantor Desa Minas Timur," sambungnya.

Baca Juga: Gantikan Ayah Jaga Malam di Kantor Desa, Warga Minas Timur Ditemukan Tewas Dengan Leher Nyaris Putus

Masih kata AKP Dafris, kepada polisi tersangka melakukan pembunuhan keji tersebut karna adanya rasa sakit hati kepada korban.

Tersangka juga mengaku kalau menghabisi nyawa korban dengan cara menggorok leher korban dengan sebilah parang, sekira pukul 01:00 WIB, Sabtu (30/4).

(ikln/DPRD KP/Akmal)

Saat ini pihak kepolisian belum bisa meminta keterangan lebih jauh terhadap tersangka, karena kondisi tersangka dalam keadaan dirawat di salah satu Rumah Sakit di Kota Pekanbaru.

Setelah melakukan pembunuhan terhadap korban DPS, tersangka pulang kerumah dan melakukan percobaan bunuh diri, namun upaya bunuh diri tersangka gagal, sehingga mendapatkan perawatan di Rumah Sakit.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MU Coba Tikung Olympique Lyon Buru Tyrell Malacia

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:40 WIB
X