Didukung 100 Persen PAC, Dodi Saputra Pimpin Demokrat Rokan Hilir

- Rabu, 20 April 2022 | 13:03 WIB
H Dodi Saputra (tujuh dari kiri) terpilih secara aklamasi pimpin DPC Partai Demokrat Rokan Hilir
H Dodi Saputra (tujuh dari kiri) terpilih secara aklamasi pimpin DPC Partai Demokrat Rokan Hilir

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Generasi mileneal saat ini memang menjadi tren di partai Demokrat. Diawali dengan kepemimpinan Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) yang menjadi sosok muda yang energik dikancah politik nasional.

Di Riau seakan tidak mau tertinggal dengan Kepengurusan Pusat, setelah Agung Nugroho terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD Partai Demokrat Riau, yang mewakili generasi muda Riau, kembai dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat se Provinsi Riau yang dilaksanakan di Dumai beberapa waktu lalu, sosok para pemuda muncul memimpin Demokrat Kabupaten Kota di Riau.

Salah satu sosok mud atersebut yakni H Dodi Saputra yang terpilih secara aklamasi dengan dukungan 100 persen Pengurus Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Rokan Hilir menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hilir periode 2022-2027.

Dukungan penuh tersebut didapat mantan anggota DPRD Rokan Hilir dua periode tersebut yang menjadikannya dirinya satu satunya yang akan mengikuti fit and propertest yang akan langsung berhadapan dengan AHY untuk memaparkan programnya menjadi ketua DPC Rokan Hilir lima tahun mendatang.

Baca Juga: Muscab Serentak Demokrat Riau Selesai , 12 Calon Terpilih Aklamasi

Dodi terpilih bersama ketua DPC Kabupaten/Kota se Riau lainnya dalam pelaksanaan Muscab serentak.

Kepada haluanriau.co, Dodi menyatakan dibawah komando Agung Nugroho sebagai ketua DPD PD Riau dan Arwan Citra Jaya sebagai Sekum, dirinya berharap akan bisa memupuk kekompakan dan Demokrat semakin solid di Riau khusus Kabupaten Rokan Hilir.

"Saya ingin mencapai target terbaik untuk Demokrat Kabupaten Rokan Hilir, terutama bagaimana bisa meraih kemenangan pada pemilihan legislatif dan tahapan pemilu lainnya di tahun 2024 mendatang, termasuk dalam meriah kemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Rokan Hilir, ucap pria yang dikenal dengan HDS saat ini.

Baca Juga: Muscab Serentak Demokrat Riau Resmi Dibuka

Selain itu juga HDS menyatakan bahwa untuk Demokrat Rokan Hilir saat ini memiliki tagline 'Rokan Hilir JAGOK'.

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X