Muscab Serentak Demokrat Riau Resmi Dibuka

- Senin, 18 April 2022 | 20:47 WIB
Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho (Eka/HRC)
Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho (Eka/HRC)

HALUANRIAU.CO, DUMAI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak se-Provinsi Riau di Kota Dumai, Senin (18/4/2022) sore. Muscab ini nantinya akan memilih 12 ketua DPC dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Bumi Lancang Kuning.

Muscab serentak tersebut  langsung oleh Sekjen DPP Partai Demokrat Tengku Riefky Harsya serta diikuti oleh Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron secara virtual.

Sedangkan untuk penyelenggaraan kegiatan dihadiri Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho, Sekretaris DPD Arwan Citra Jaya serta beberapa pejabat teras DPD Demokrat Riau lainnya.

Selain dibuka Tengku Riefky Harsya, peserta Muscab yang hadir juga mendengarkan langsung arahan Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang disiarkan melalui rekaman video.

Dalam sambutannya AHY menegaskan, bahwa Muscab serentak merupakan rangkaian serta momentum konsolidasi Demokrat untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPP Partai Demokrat, AHY (Eka/HRC)
"Jadikan Muscab ini sebagai momentum yang baik untuk konsolidasi. Kita harus fokus untuk menyiapkan diri dan partai, dengan tujuan kita memenangkan pemilihan di 2024," ajak AHY.

Baca Juga: Tiga Bocah di Rohul Ditemukan Meninggal Dunia Di Rawa Belakang Ruko Warga

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh ketua DPC di Riau yang selama ini telah bekerja dan berjuang habis-habisan untuk membesarkan Demokrat.

"Kami dari DPD Demokrat Riau mengucapkan terima kasih kepada teman-teman ketua DPC yang selama ini berjuang habis-habisan untuk Partai Demokrat," ucap Agung.

Kata dia, Muscab merupakan sebuah momentum penting untuk menggerakan mesin partai, guna meraih target pada Pemilu 2024 mendatang. Karena dari Muscab nantinya akan melahirkan kader-kader militan, kader akar rumput dan simpatisan yang loyal terhadap Demokrat.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X