Hari Libur Nasional, Anggota Komisi III DPR RI Kunker ke Riau ?

- Kamis, 14 April 2022 | 22:17 WIB
Gedung Parlemen
Gedung Parlemen

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Anggota Komisi III DPR Riau dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau. Sesuai jadwal, anggota Dewan yang membidangi hukum tersebut akan berada di Bumi Lancang Kuning selama dua hari, sejak Jumat (15/4) yang bertepatan dengan hari libur nasional Wafatnya Isa Almasih.

Kunjungan kerja itu dalam rangka Reses Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2021-2022. Rombongan tersebut dikabarkan dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III Pangeran Khairul Saleh dan menyertakan 18 orang anggota, termasuk Muhammad Rahul asal Daerah Pemilihan (Dapil) Riau.

Selain itu, 18 orang pihak Sekretariat Komisi dan 12 orang Penghubung Mitra Kerja juga dikabarkan disertakan.

Dari informasi yang didapat, anggota Komisi III tersebut akan tiba di Pekanbaru, Jumat pagi sekitar pukul 09.20 WIB. Rombongan selanjutnya menuju Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau. Di sana, mereka akan melakukan rapat dengan Kepala Kejati (Kajati), Wakil Kajati (Wakajati), dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) se-Riau.

Kunjungan kerja berlanjut ke Mapolda Riau, yakni dimulai pada pukul 13.30 WIB. Di sana, anggota Komisi III akan melakukan rapat dengan Kapolda dan Wakapolda Riau, serta Kapolres se-Riau. Selain itu, rapat juga diikuti Kepala BNNP dan BNNK se-Riau.

Keesokan harinya dimulai pada pukul 09.00 WIB, anggota Komisi III DPR RI melakukan rapat dengan Kakanwil Kemenkumham dan Kepala UPT se-Riau. Tidak hanya itu, rapat juga diikuti oleh Ketua Pengadilan Tinggi Riau, Ketua Pengadilan Agama Pekanbaru, Kepala Pengadilan TUN Pekanbaru, Ketua Pengadilan Negeri Pekanbaru, serta Kepala UPT lainnya serta Ketua PN kabupaten/kota se-Riau.

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rapimda Demokrat Riau Siapkan Kemenangan AHY di 2024

Minggu, 20 November 2022 | 21:30 WIB
X