Jalin Silaturrahmi, THL Inhil Gelar Pertandingan Sepak Bola Trofeo Dengan Tim IPMI Inhil

- Jumat, 25 Maret 2022 | 20:28 WIB
Tim The Hero League (THL) (Evrizon/HRC)
Tim The Hero League (THL) (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Untuk memperkuat hubungan silaturrahmi, The Hero League (THL) menggelar laga trofeo sepak bola dengan tim Ikatan Pemuda Minang Inhil (IPMI) di Stadion sungai beringin Tembilahan, Jumat (25/3/22), Sore ini.

Pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi The Hero League (THL) dengan Ikatan Pemuda Minang Inhil (IPMI).

Sementara itu, Pelatih The Hero League (THL), Pak Ismiadi mengatakan pertandingan tersebut bertujuan agar terjalin silatuhrahmi, komunikasi antara kedua tim. Tidak hanya saat bermain sepakbola saja tetapi juga diluar pertandingan.

“Ini kegiatan sepak bola persahabatan antara tim The Hero League (THL) dan Ikatan Pemuda Minang Inhil (IPMI) tujuannya untuk menjalin persatuan dan kesatuan serta silaturhami, komunikasi dan kebersamaan antar tim. Tidak hanya saat pertandingan tetapi juga diluar pertandingan,” terangnya.

Baca Juga: Dituding Pernah Ngasih 'Upeti' ke Kajati Riau, Ini Tanggapan Sekdako Pekanbaru

Dalam pertandingan yang berlangsung dua kali 35 menit tersebut berakhir dengan skor 3-0.

Meskipun demikian, namun dengan pertandingan tersebut bisa terjalin silaturahmi, komunikasi yang baik antara tim The Hero League (THL) dengan Tim Ikatan Pemuda Minang Inhil (IPMI).

“Ini pertandingan persahabatan, kebetulan hasil akhir 3-0. Tetapi yang terpenting bukan menang dan kalah tapi bisa terjalin komunikasi dan kebersamaan  antara kedua tim,” ucapnya Pak Ismiadi Pelatih The Hero League (THL).

Baca Juga: Roberto Mancini Kecewa Italia Kalah Dramatis dan Gagal ke Piala Dunia Qatar 2022, Kursi Kepelatihan Terancam?

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Minuman Penambah Energi di Pagi Hari Selain Susu

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:44 WIB

Azwendi Jabat Ketua DPC Demokrat Pekanbaru

Senin, 1 Agustus 2022 | 18:53 WIB

Resmi! Raphinha Selangkah Lagi ke Barcelona

Selasa, 12 Juli 2022 | 19:01 WIB
X