Ribuan Pendukung Presiden Jokowi Serukan Kesetiaan dan Satu Komando Pada Tahun 2024

- Jumat, 25 Maret 2022 | 18:04 WIB
Istimewa
Istimewa

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Ribuan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Riau yang tergabung di dalam delapan organ relawan menyerukan kesetiaan dan satu komando bersama Jokowi pada tahun 2024.

"Hari ini, di Pekanbaru, delapan relawan pendukung Jokowi yang terdiri dari RI Satu Jokowi, KOBAR, BaraJP, GK Jokowi, Bravo 5, Sedulur Jokowi, Posraya, dan Almisbat berkumpul dan bersatu untuk melaksanakan kegiatan silaturahmi, serta menegaskan komitmen bersama untuk 2024 setia bersama Jokowi, joom kita Besame, satu komando bersama Jokowi," kata Arif Ekasaputra, Ketua Umum RI Satu Jokowi, di GOR Rumbai, Pekanbaru, Riau, dalam keterangannya, Jumat (25/3/2022).

Sikap kesetiaan organ pendukung Jokowi ini didasarkan pada kepercayaan penuh rakyat Indonesia terhadap pengabdian dan pelayanan tulus Presiden Jokowi.

"Rakyat memberikan kepercayaan penuh kepada Presiden Jokowi yang menjawabnya dengan kerja nyata untuk membangun bangsa ini dengan visi Indonesia Sentris. Karena kesetiaan Pak Jokowi kepada rakyat, maka kami pun mengikrarkan kesetiaan kami kepada Pak Jokowi," ujar Arif.

Baca Juga: Bupati dan Wabup hadiri Rakor Arahan Presiden RI

Menurut Arif, kesetiaan dan kerja nyata dari Presiden Jokowi dapat dirasakan dari segi pembangunan infrastruktur yang ada di Provinsi Riau. Hadirnya jalan tol yang dirasakan saat ini merupakan bukti yang tidak sekedar janji.

Pengelolaan Blok Rokan oleh Pertamina menjadi pembuktian bahwa bangsa Indonesia sudah mampu mengelola sumber dayanya sendiri. Jaminan pendidikan dan kesehatan adalah wujud keseriusan Pemerintah memberikan sokongan kepada seluruh rakyat Indonesia.

"Dengan segala pengabdian yang telah dilakukan oleh Pak Jokowi kepada seluruh rakyat Indonesia, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung penuh Pemerintahan Presiden Jokowi. Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak setia kepada Pak Jokowi. Satu komando bersama Pak Jokowi di tahun 2024," jelas Arif.

Deklarator Nasional Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) Sahat Martin Philip menyatakan bahwa pemerintahan Presiden Jokowi saat ini adalah kepemimpinan yang selama ini diharapkan dan dicita-citakan oleh rakyat Indonesia.

"Indonesia sudah berada di tangan yang tepat. Presiden Jokowi adalah Presiden rakyat, berasal dari rakyat, mengabdi untuk rakyat, setia kepada rakyat. Presiden Jokowi telah setia kepada rakyat Indonesia, maka rakyat Indonesia pun harus dan selalu setia bersama Pak Jokowi," ujar Sahat.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X