Rangkaian Milad ke-41, HWK Riau Sambangi Pondok Pesantren Minta Do'a Para Tahfidz

- Jumat, 18 Maret 2022 | 14:04 WIB
HWK Riau mengunjungi Pondok Pesantren Baitul Quran dalam rangkaian Milad 41. (Akmal/HRC)
HWK Riau mengunjungi Pondok Pesantren Baitul Quran dalam rangkaian Milad 41. (Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Himpunan Wanita Karya (HWK) Provinsi Riau menyambangi Pondok Pesantren Baitul Qur'an di Jalan Bata Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Jumat (18/3).

Dalam kunjungannya ditemani oleh DPD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Riau, Majelis Dakwah Islamiah (MDI) Golkar Riau, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Riau dan Fokus Maker.

Kedatangan rombongan kesana tidak dengan tangan kosong, melainkan membawa bantuan bahan pokok dan alat keperluan untuk para santri tahfiz quran. Sekaligus mengajak anak pesantren itu untuk bercengkrama dan saling diskusi.

Dewi Sulastri Nasution selaku Ketua HWK Riau menyebut bahwa kunjungan itu merupakan rangkaian agenda Milad HWK ke-41. Disana, anak-anak pesantren diminta untuk mendoakan organisasi sayap Partai Golkar itu semakin membawa berkah dan kemajuan untuk Riau.

Baca Juga: Peduli Anak Yatim Piatu, Kapolres Siak Ulurkan Tangan Bagi Tiga Anak Korban Pembunuhan di Maredan

"Bertepatan dengan Jumat Berkah, kita lakukan rangkaian kegiatan Milad 41 ini bersama anak-anak tahfiz quran, mudahan segala sesuatu yang kami niatkan akan mendapat ridhoi Allah," terang Dewi sapaan akrab perempuan itu.

Perjuangan perempuan, terang Dewi, disituasi saat ini memang berat, namun dengan begitu perempuan Riau tidak boleh menyerah dengan keadaan, berusaha sekuat mungkin mengahadapi situasi.

"Harapan saya, kedepan wanita tetap eksis walaupun ditengah situasi pandemi, ibu-inu tetap sehat dan tetap semangat," ulasnya.

Rangkaian Milad tak berhenti sampai disini, pada 26 Maret mendatang bakal memgadakan pasar murah, kemudian menyambangi Panti Jompo dan pada Ramdhan akan mengadakan bakti sosial.

Diwaktu yang bersamaan, Ketua DPD AMPG Riau Taufiq Erman menyebutkan bahwa HWK tidak dalam usia muda, perjuangannya dalam dunia politik patut diacungi jempol.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Minuman Penambah Energi di Pagi Hari Selain Susu

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:44 WIB

Azwendi Jabat Ketua DPC Demokrat Pekanbaru

Senin, 1 Agustus 2022 | 18:53 WIB

Resmi! Raphinha Selangkah Lagi ke Barcelona

Selasa, 12 Juli 2022 | 19:01 WIB
X