Pengurus se-Riau Bakal di Lantik, Airlangga Hartanto dan Petinggi Golkar datang pada 24-25 Februari 2022

- Kamis, 17 Februari 2022 | 13:07 WIB
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. (Foto : Smol.id/dok).
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. (Foto : Smol.id/dok).

HALUANRIAU.CO, POLITIK - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto bersama dengan para rombongan petinggi direncanakan bakal mengunjungi Bumi Lancang Kuning pada 24-25 Februari 2022.

Kedatangan AH julukan Airlangga Hartanto tersebut direncanakan bakal melantik pengurus Golkar se-Riau.

Beberapa pengurus DPP Golkar yang akan hadir ke Riau yakni Wakil Ketua Umuu, Nurul Arifin, Wakil Ketua Umum Ahmad Doli Kurnia, Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Adies Kadir dan Meutya Viada Hafid.

Wakil Ketua DPD I Golkar Riau, Ikhsan menjelaskan bahwa kedatangan sang ketua umum bukan hanya mengikuti agenda partai namun juga menjalankan agenda pemerintahan dimana sang ketum mendapatkan amanah dari Presiden Jokowi sebagai Ketua Pemulihan Ekonomi.

“Jadi selain agenda partai, pak Ketum AH yang juga Menteri Perekonomian akan menjalankan agenda pemerintahan. Karena beliau juga dapat amanah dari Presiden Jokowi sebagai Ketua Pemulihan Ekonomi akibat pandemi COVID-19,” jelas Wakil Ketua DPD I Golkar Riau, Ikhsan, Rabu (16/2).

Baca Juga: Siap-Siap, 2 Hari Lagi All New Honda Vario 160 Akan Meluncur di Pekanbaru

Wakil Ketua DPD I Golkar Riau Ikhsan, bersama dengan Sekretaris DPD I Golkar Riau yang juga Ketua panitia H Indra Gunawan Eet PhD dan Bendum Hj Nuraini SE, memimpin rapat kepanitiaan untuk pelantikan pengurus dari DPD I dan DPD II Golkar se Riau yang nantinya akan di laksanakan pada Kamis, 24 Februari malam ini di Hotel Labersa, Kabupaten Kampar.

Pada Jum'at, 25 Februari 2022 juga Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartanto juga akan bembuka Bimtek (Bimbingan teknis) Pengurus Golkar se Riau dan setelahnya AH akan kembali bertolak menuju Ibu Kota Jakarta.

“Memilih acara ini diadakan di Kampar. Ini juga dari upaya kita untuk mengikuti protokol kesehatan. Karena Kota Pekanbaru sudah ditetapkan PPKM level 3. Kami berupaya maksimal agar semua rangkaian acara ini berjalan lancar, dan saat acara maupun setelah selesai tidak ada persoalan terkait Covid ini yang muncul,” ucap Ikhsan.

“Saya yakin, acara Golkar di Riau ini akan lebih hebat dari daerah lain. Karena bagaimana pun Riau ini adalah basis Golkar. Kita adalah partai pemenang di Riau. Makanya, ini harus kita sukseskan bersama-sama, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” tutup Indra Gunawan Eet.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Minuman Penambah Energi di Pagi Hari Selain Susu

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:44 WIB

Azwendi Jabat Ketua DPC Demokrat Pekanbaru

Senin, 1 Agustus 2022 | 18:53 WIB

Resmi! Raphinha Selangkah Lagi ke Barcelona

Selasa, 12 Juli 2022 | 19:01 WIB

Mantan PM Shinzo Abe Meninggal Dunia

Jumat, 8 Juli 2022 | 16:22 WIB
X