Hasil Survey Naik, Agung Nugroho Minta Kader Demokrat Riau Tetap Kerja Keras

- Senin, 7 Februari 2022 | 19:09 WIB
Agung Nugroho (@h_agungnugroho)
Agung Nugroho (@h_agungnugroho)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Sejumlah lembaga survey merilis hasil elektabilitas partai politik sejak beberapa waktu lalu. Hasilnya, Partai Demokrat berhasil menempati posisi 3 besar dalam beberapa lembaga survey.

Meski naik signifikan, Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho meminta kader Demokrat di Bumi Lancang Kuning untuk tidak berpuas diri. Hal ini disampaikan Agung dalam sebuah keterangan resmi kepada media, Senin (7/2/2022).

Agung menyebutkan bahwa survey memang menjadi tolok ukur dalam sebuah kontestasi politik. Meski Demokrat masuk 3 besar dalam beberapa survey, dirinya meminta agar kader tetap bekerja keras dan tetap turun ke masyarakat.

"Alhamdulillah kami menyambut gembira seluruh hasil survey yang di rilis beberapa lembaga resmi beberapa waktu ini. Meski begitu, saya meminta kader Demokrat di Riau untuk tidak berpuas diri. Tetap semangat, solid dan yang terpenting tetap turun ke masyarakat. Karena Ketum AHY telah memerintahkan bahwa Demokrat harus menjadi partai yang selalu berkoalisi dengan rakyat," tegas Agung.

Baca Juga: Sedang Datang Bulan, Berikut Doa dan Tata Cara Mandi Haid Lengkap Beserta Artinya

Dia menambahkan, setelah ini perjuangan Demokrat akan semakin berat. Sebab, mempertahankan kepuasaan masyarakat terhadap kinerja Demokrat bukan sesuatu yang mudah. Kader dituntut lebih aktif kembali untuk menyuarakan dan merealisasikan setiap aspirasi yang diserap. Baik disampaikan langsung kepada kader, maupun isu-isu yang menjadi atensi publik.

"Saya juga sampaikan salam dari Ketum kami Mas AHY kepada seluruh kader di Riau. Beliau ucapkan terimakasih atas loyalitas, kerja keras dan soliditas semuanya. Namun ini masih awal perjuangan. Akan ada banyak tantangan yang akan lebih berat kedepan," ucap Agung.

Dia menambahkan, untuk Demokrat Riau sendiri telah membuat sejumlah program kerja yang terjadwal hingga Pemilu 2024 mendatang. Tujuannya adalah untuk menjadikan Demokrat sebagai partai pemenang di Riau dan mensosialisasikan Ketum PD AHY sebagai calon presiden masa depan yang mampu menjawab persoalan di negeri ini.

Pihaknya juga terus menggaet kader-kader potensial untuk bersama-sama membesarkan Demokrat di Riau.

"InsyaAllah, dengan ikhtiar saat ini, kami optimis," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X