Intelektualitas AHY Jadi Alasan Akademisi Ramai-ramai Gabung Demokrat di Riau

- Senin, 31 Januari 2022 | 14:58 WIB

HALUANRIAU.CO,PEKANBARU - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Riau tengah menyusun kepengurusan masa bakti 2021-2026. Dibawah kepemimpinan Agung Nugroho sebagai Ketua DPD, banyak kader baru yang bergabung. Salah satunya dari kalangan akademisi muda bergelar Doktor.

Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho menuturkan, pelantikan pengurus DPD bakal digelar dalam waktu dekat. Untuk itu pihaknya tengah menyiapkan nama-nama pengurus. Termasuk juga mengkolaborasikan nama-nama pengurus lama dengan pengurus baru yang di dominasi kalangan muda-mudi.

"Iya memang sekarang kami tengah merampungkan nama-nama pengurus yang akan bekerja pada periode 2021-2026 nanti. Kami juga memberikan jabatan strategis untuk akademisi muda yang bergabung. Kami kolaborasikan dengan harapan semakin solid untuk menyambut pemilihan 2024," tuturnya, Jumat (28/1/2022).

Baca Juga: SA Institut: Penegakan Hukum Ala Jaksa Agung Progresif

Adapun nama akademisi yang bergabung, diantaranya Dr. Jupendri, S.Sos. M.I.Kom, Dr. Ririn Handayani, S.IP MM, Irma Kusuma Salim, M.Psi Psikolog dan Indra Fatwa., SH., MH. Agung menjelaskan, para akademisi ini ada yang diamanahkan menjabat Kepala BPOKK hingga Ketua Bapilu. Menurut dia, peletakan ini sejalan dengan strategi Demokrat untuk meningkatkan kualitas SDM kader saat ini.

"Ya memang alasan dari teman-teman akademisi ini beragam bergabung ke Demokrat. Salah satunya karena melihat sosok Ketum PD Mas AHY yang sangat intelektual dan sangat peduli terhadap kualitas akademik negara kita ini," pungkasnya.

Baca Juga: NPHD Dalam Tahap Harmonisasi, Kadispora: Kita Laporkan Dulu ke Gubernur dan Sekda

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Minuman Penambah Energi di Pagi Hari Selain Susu

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:44 WIB

Azwendi Jabat Ketua DPC Demokrat Pekanbaru

Senin, 1 Agustus 2022 | 18:53 WIB

Resmi! Raphinha Selangkah Lagi ke Barcelona

Selasa, 12 Juli 2022 | 19:01 WIB
X