Terpilih Secara Aklamasi Asril Doyok Nahkodai Partai Golkar Kecamatan Tualang

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:12 WIB
Ketua PK Golkar Kecamatan Tualang H.Asril Doyok menerima bendera petaka dari Ketua DPD Golkar Siak Indra Gunawan (Istimewa)
Ketua PK Golkar Kecamatan Tualang H.Asril Doyok menerima bendera petaka dari Ketua DPD Golkar Siak Indra Gunawan (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Siak menggelar musyawarah kecamatan (Muscam) dan musyawarah luar biasa (Muslub), Sabtu (22/1).

Acara yang berlangsung di markas DPC Golkar Kecamatan Tualang pagi itu, merupakan agenda pemilihan ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golakar Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Golkar Siak, Indra Gunawan berkesempatan secara langsung membuka Muscam di Kota Industri tersebut.

Selain Ketua DPD Golkar Siak, turut hadir pengurus DPD Golkar Siak, Murseno, Ketut Piter, Anton, Aprianto Umar, dan Anggota DPRD Siak Dapil Tualang dari partai Golkar Zulkifli serta Pengurus Desa (PD) se Kecamatan Tualang.

Dalam sambutannya, Indra gunawan menyampaikan, kegiatan Muscam ini intinya adalah pemilihan ketua Pengurus Kecamatan (PK) yang baru.

Baca Juga: Lampu Rem Modifikasi Bikin Silau Pengendara di Belakang, Satlantas Akan Lakukan Ini

"Siapapun nantinya yang terpilih menjadi ketua Pengurus Kecamatan (PK) yang baru, harus kita dukung bersama, guna memenangkan Partai Golkar Pada tahun 2024 mendatang," ulasnya.

Selain itu, Indra berpesan kepada seluruh kader partai Golkar Kecamatan Tulang, harus gigih dan selalu ada ditengah masyarakat.

"Ini semua bertujuan untuk meraih simpati ditengah masyarakat, agar Golkar menjadi pemenang pada tahun 2024 mendatang, baik itu untuk Pilbub, Pilgub, dan Pilpres," sambung indra.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Muscab Serentak Demokrat Riau Resmi Dibuka

Senin, 18 April 2022 | 20:47 WIB
X