Pembina YVB: Jangan Lalai Prokes dan Semoga Pandemi Cepat Berakhir

- Kamis, 13 Januari 2022 | 19:14 WIB
Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB), Marlis Syarif berikan bantuan di Jalan Batang Tuaka (Evrizon/HRC)
Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB), Marlis Syarif berikan bantuan di Jalan Batang Tuaka (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Bentuk perhatian dan kepedulian Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) di tengah masa pendemi COVID-19 terus berlanjut untuk memberikan bantuan sosial kepada kaum duafa di Jalan Batang Tuaka Tembilahan.

Bantuan diberikan YVB tersebut menyasar di Jalan Batang Tuaka kepada kaum duafa dan tukang becak yang sedang melintas di jalan-jalan dibatang tuaka Tembilaha pada Kamis (13/1/22) Sore.

Saat diwawancarai Haluanriau.co, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB), Marlis Syarif mengatakan bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan perhatian kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 dalam hal ini, kaum duafa dan para pedagang.

Baca Juga: Dua Mantan Dirut dan 2 Tersangka Korupsi di RSUD Rokan Hulu Dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum

"Alhamdulillah hari ini kami, Yayasan Vioni Bersaudara dapat membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 dan dapat meringankan beban mereka di masa pendemi COVID-19," ucap Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif.

Marlis Syarif mengatakan bahwa semoga apa yang diberikan tersebut mampu digunakan di rumah untuk anak-anak dan istri mereka.

"Jangan dilihat dari jumlah yang kita berikan, tapi kepedulian kami (YVB) terhadap sesama itulah yang penting di masa pendemi COVID-19 bisa berbagi, semoga cepat berakhir masa pendemi COVID-19 dan kita bisa beraktivitas normal seperti biasa lagi," pungkasnya.

Terakhir Marlis Syarif yang juga merupakan Sekretaris Kesbangpol Inhil tersebut, berharap masyarakat mampu mematuhi peraturan pemerintah untuk meningkatkan protokol kesehatan dengan cara 5M.

Ya walaupun di kabupaten kita angka penularan sudah kosong, tetapi kita juga tidak lalai dalam protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, hindari kerumunan serta membatasi mobilitas, dan juga melaksanakan Vaksinasi sehingga harapan pemerintah Herd Immunity di Inhil dapat terlaksana dengan baik," tutupnya.

Baca Juga: Sidik Dugaan Korupsi Pungutan Biaya Alat Rapid Test, Jaksa Geledah Kantor Dinas Kesehatan Kepulauan Meranti

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dr Abdul Wahid Jabat Ketua PW Muhammadiyah Riau

Rabu, 5 Januari 2022 | 21:21 WIB

Menantunya Gabung Partai Demokrat, Basko: Saya Restui!

Selasa, 28 Desember 2021 | 14:11 WIB

Bergabung ke Partai Demokrat, Ini Alasan Menantu Basko

Selasa, 28 Desember 2021 | 11:32 WIB
X