Charly Van Houten Bakal Nyaleg di Pemilu 2024, Siap Tempur di Dapil Jabar VIII

- Selasa, 4 Januari 2022 | 17:31 WIB
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Charly Van Houten (Instagram @zul.hasan)
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Charly Van Houten (Instagram @zul.hasan)

HALUANRIAU.CO, NASIONAL - Charly ST12 resmi berkarir di dunia politik setelah menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Pria dengan nama asli Muhammad Charly Van Houten itu dikenalkan sebagai kader PAN oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama jajaran DPP PAN saat mengunjungi Kota Cirebon, Jawa Barat dalam  program rekrutmen terbuka calon anggota legislatif yang diselenggarakan oleh DPD PAN Kota Cirebon.

Nantinya, Charly akan bertarung menjadi anggota calon legislatif (caleg) DPR dari Dapil Jabar VIII pada Pemilu 2024 mendatang.

Adapun Dapil Jabar VIII meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu.

Baca Juga: Karir Lukaku Dianggap Telah Berakhir di Chelsea, Berikut, 5 Destinasi Klub yang Bisa Menampungnya Selain Inter

Charly mengaku siap untuk meraup suara demi melenggang ke senayan. Dia mengaku bakal berupaya maksimal demi meraih suara dari masyarakat.

“Bersyukur karena ini perintah ketua umum. Saya siap berupaya maksimal,” kata Charly dalam keterangannya, Selasa (4/12/2021).

Setelah memperkenalkan Charly sebagai kader PAN, Ketum PAN Zulhas beserta  rombongan tutur menemui Walikota Cirebon Nashrudin Azis.

Dalam jamuan di rumah dinas walikota Cirebon, Zulhas menyampaikan pentingnya bekerja maksimal untuk rakyat, ketimbang sibuk membicarakan konflik politik elite.

Baca Juga: Mendag Pastikan Stok Minyak Goreng Tersedia dengan Harga Terjangkau

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Indozone.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Muscab Serentak Demokrat Riau Resmi Dibuka

Senin, 18 April 2022 | 20:47 WIB
X