Bergabung ke Partai Demokrat, Ini Alasan Menantu Basko

- Selasa, 28 Desember 2021 | 11:32 WIB
Vianda Wirya Utami, SH  (Istimewa/Andika)
Vianda Wirya Utami, SH (Istimewa/Andika)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Didasari keinginan besar untuk berbuat bagi negeri ini umumnya, dan Riau khususnya, Vianda Wirya Utami, SH pun mengaku mantap menjadikan Partai Demokrat sebagai tempat dia berkarir politik.

Seperti diketahui, menantu dari Ketua Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) H Basrizal Koto (Basko) ini, pada Senin (27/12/2021) memantapkan diri bergabung ke Partai Demokrat.

Pantauan lapangan, Senin siang dengan didampingi ajudan pribadi, istri dari Ketua Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Zico Basko ini mendatangi Kantor DPD Partai Demokrat Riau di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru.

Berbaju biru tua, Vivin (sapaan akrab) memantapkan langkah mendaftarkan diri dan menyatakan kesediaannya untuk berbabung dengan Partai Demokrat Riau yang kini dinakhodai Agung Nugroho selaku Ketua terpilih.

Baca Juga: Pengungkapan Kasus Narkotika Polres Siak Sepanjang 2021 Menurun dari Tahun Sebelumnya

Usai diterima menjadi anggota Partai Demokrat, Vivin langsung disambut penuh antusias oleh Agung Nugroho. Agung pun mengucapkan selamat bergabung kepada Vivin.

Usai mendaftarkan diri menjadi kader Partai Demokrat kepada wartawan, Vivin mengaku senang dan bangga bisa bergabung dan menjadi kader Partai Demokrat. Partai di mana keluarga besar H Basrizal Koto melabuhkan afiliasi politik sejak lama.

"Dari dulu hingga sekarang, keluarga Basko selalu berafiliasi politik ke Partai Demokrat, apalagi ibu (Hj. Muchniarti, red) juga pernah bersama dan membesarkan partai ini di Riau. Intinya, ini murni keinginan saya dan didukung keluarga besar Pak Basko yang tetap konsisten pada Partai ini hingga sekarang, " ujar Vivin kepada wartawan.

Dia pun berjanji akan berbuat maksimal untuk partai. Sertai mengerahkan seluruh potensi yang dimiliki agar partai ini menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: riaumandiri.co

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Muscab Serentak Demokrat Riau Resmi Dibuka

Senin, 18 April 2022 | 20:47 WIB
X