Cinta Laura Tolak Tawaran Jadi Anggota Dewan: Tak Mau Jadi Pemimpin Buta

- Selasa, 2 November 2021 | 16:16 WIB
Instagram @claurakiehl
Instagram @claurakiehl

HALUANRIAU.CO, NASIONAL - Artis Cinta Laura mengaku pernah ditawari untuk terjun ke dunia politik dengan menjadi anggota DPR.

“Sebenarnya selama ini dari aku lulus kuliah dulu sudah pernah ditawari untuk jadi anggota DPR atau ikut partai,” kata Cinta Laura dikutip dari tayangan di Channel YouTube Najwa Shihab, Selasa (2/11/2021).

Cinta tidak menerima tawaran tersebut karena masih butuh lebih banyak pengalaman hidup sebelum terjun ke dunia politik.

“Tapi jujur aku merasa, aku masih butuh lebih banyak life experience lagi jika ingin masuk ke dunia politik yang sesungguhnya, karena aku tidak ingin menjadi pemimpin yang buta dalam arti tidak punya cukup informasi untuk benar-benar membuat perubahan yang positif dan signifikan,” kata Cinta.

Baca Juga: Pada 2070 India Diprediksi Nol Emisi, Indonesia Kapan?

Menurut Cinta, bentuk ikut turun tangan dalam berpolitik juga bisa dilakukan oleh generasi muda dengan cara mengambil aksi dan tidak takut untuk besuara tentang suatu kebenaran.

“Sebenarnya sebagai anak muda dengan bersuara dan mengambil aksi dan tidak takut untuk besuara tentang suatu kebenaran itu sudah sebuah bentuk ikut turun tangan dalam berpolitik. So, i think it’s different for everyone,” kata Cinta.

Baca Juga: Erick Tohir Dituding Bisniskan PCR Sejak Awal Pandemi, Stafsus: Lucu!

“Never say never, right. Kita gak pernah tahu karena hidup kadang-kadang bisa benar-benar surprising dan kita enggak bisa memprediksi. Tapi kemungkinannya ada. Tapi apakah pasti, i don’t know,” katanya menambahkan.

 

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Sumber: viva.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Muscab Serentak Demokrat Riau Resmi Dibuka

Senin, 18 April 2022 | 20:47 WIB
X