Empat Ekor Sapi Siap Disumbangkan Warga Jika Herman Pele Menang Pada Pilkampung Pinang Sebatang

- Selasa, 2 November 2021 | 16:15 WIB
Tokoh masyarakat Pinang Sebatang, Budi Saeran alias Buser atau biasa disapa Abeng (Istimewa)
Tokoh masyarakat Pinang Sebatang, Budi Saeran alias Buser atau biasa disapa Abeng (Istimewa)


HALUANRIAU.CO, SIAK - Ada yang unik pada pilkampung serentak di Desa Pinang Sebatang Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau yang akan berlangsung tidak lama lagi.

Pasalnya tokoh masyarakat dan warga Kampung Pinang Sebatang menyatakan akan menyumbangkan empat ekor sapi apabila Herman Pele menang pada pilkampung serentak kali ini.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh salah seorang tokoh masyarakat setempat, bernama Budi Saeran alias Buser atau yang biasa disapa abeng, kepada Haluanriau.co, Selasa (2/11/) petang

Buser menyampaikan, bahwa dirinya siap menyumbangkan satu ekor sapi apabila warga Pinang Sebatang siap memenangkan Pele pada pilkampung yang akan digelar pada (11/11) nanti.

Baca Juga: Indragiri Hulu Terus Kejar 'Herd Immunity', Ini Data Vaksinasi

Buser alias abeng juga bilang, bukan dirinya saja yang akan memberikan sumbangan namun warga bersama tokoh masyarakat lain juga siap menyumbangkan tiga ekor sapi untuk kemenangan saudara kita Pele.

"Jadi empat ekor sapi siap di sumbangkan untuk menyambut kemenangan saudara kita pele menjadi kepala kampung Pinang Sebatang," tuturnya.

Menanggapi hal itu, Herman Pele yang merupakan calon kepala Desa Pinang Sebatang dengan nomor urut 4 merasa sangat terharu atas antusiasnya dukungan dari warga tersebut.

Pele menyampaikan, dirinya mencalonkan sebagai kepala Kampung Pinang Sebatang kali ini merupakan dorongan dari masyarakat, karena banyak masyarakat yang menginginkan saya kembali memimpin kampung.

"Awalnya saya tidak ada niat untuk mencalonkan kembali, namun karena banyaknya dorongan dari warga, maka saya coba untuk mengadu keberuntungan pada pilkampung serentak tahun ini," ulasnya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Muscab Serentak Demokrat Riau Resmi Dibuka

Senin, 18 April 2022 | 20:47 WIB
X