Dianggap Putra Terbaik Bangsa, Sekelompok Orang di Medan Dukung Luhut Jadi Presiden

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 19:57 WIB
eklarasi Luhut Binsar Pandjaitan menjadi Calon PresidenTahun 2024.(Istimewa)
eklarasi Luhut Binsar Pandjaitan menjadi Calon PresidenTahun 2024.(Istimewa)

HALUANRIAU.CO, MEDAN - Seperi biasa, nama Menteri Koordinator Maritim dan Investasi RI, Luhut Binsar Pandjaitan selalu berlalu-lalang di kehidupan masyarakat Indonesia.

Setelah terlalu banyak tugas yang diembannya untuk negara dan mendapatkan respon pro dan kontra dari masyarakat, kini sekelompok orang di Medan mendeklarasikan dukungan kepada Luhut di Pilpres 2024.

Mereka mengatasnamakan diri sebagai Sahabat Luhut for Presiden RI 2024. Dukungan itu tentu bukan tanpa alasan, mereka mendukung Luhut karena kagum dan dianggap sebagai putra terbaik bangsa.

Baca Juga: Kejati Riau Limpahkan Berkas Perkara Tahap II Kasus Narkotika ke Kejari Kampar

"Melihat jejak rekam LBP, Pak Luhut di pemerintahan Jokowi kami kagum. Beberapa kebijakannya strategis dan pendekatan persuasif familiar terhadap rakyat. Kami bangga bahwa LBP menjadi putra terbaik di bangsa ini," kata Ketua Sahabat Luhut for Presiden RI 2024, Toni Togatorop dilansir dari kumparan, Kamis (28/10/2021).

Namun, Toni mengingatkan deklarasi tersebut tanpa seizin Luhut. Kelompoknya hanya ingin mengajak semua masyarakat untuk satu suara dengan pihaknya.

"Deklarasi ini beliau tidak tahu. Kami mau ajak rakyat di Sumut khususnya, maupun Indonesia menyuarakan seperti suara kami," ucap Toni.

Baca Juga: Keluarga Korban Kebakaran Lapas Tangerang Diintimidasi untuk Tidak Bikin Laporan

Toni menuturkan, ke depan, mereka juga akan segera menyampaikan dukungan itu langsung ke Luhut.

"Kami berharap agar LBP turut serta menyukseskan pesta demokrasi rakyat, karena beliau adalah putra bangsa terbaik," ujarnya.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPP PDI Perjuangan Umumkan Ketum dan Sekjen BMI

Senin, 22 November 2021 | 18:48 WIB
X