Temui Pendemo, Moeldoko Sebut Pemerintah Tak Tutup Komunikasi dengan Siapa pun

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 18:40 WIB
Bareskrim Polri Lakukan Pemeriksaan Terhadap Moeldoko, Ini Sebabnya
Bareskrim Polri Lakukan Pemeriksaan Terhadap Moeldoko, Ini Sebabnya

HALUANRIAU.CO, NASIONAL - Sejumlah aliansi mahasiswa melakukan aksi demonstrasi di Bundaran Patung Kuda, di Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat, Kamis, 21 Oktober 2021.

Menanggapi hal ini, Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Meoldoko turun menemui massa ditemani Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

Dilansir dari Pikiran Rakyat, Moeldoko mengatakan kehadirannya sebagai bukti pemerintah tidak menutup komunikasi dengan siapapun.

"Pemerintah tidak menutup pintu untuk berkomunikasi dengan siapapun. Saya hadir disini untuk memberikan peluang kepada siapapun untuk berbicara," ujarnya.

"Sekali lagi pemerintah sangat terbuka untuk berdialog dengan siapapun agar ada sebuah pemahaman yang sama. Mungkin adik-adik (mahasiwa) kita memiliki backgroud yang kurang, proses dialog ini bagus," tambahnya.

Moeldoko menyebut akan mengundang perwakilan aliansi untuk berdiskusi. Sehingga dapat mengambil langka-langkah yang akan dilakukan dengan komunikasi yang baik.

"Tadi ada 12 tuntutan yang disampaikan. yang ingin saya sampaikan bangun komunikasi yang baik, nanti saya akan memgundang mereka untuk berdiskusi kenapa pemerintah melakukan langkah-langkah seperti itu. Agar nyambung, antara sebuah kebijakan dengan pemahaman yang ada di masyarakat," ungkapnya.

Baca Juga: BEM UI Tuding Firli Bahuri Bawa Kemunduran KPK

Maeldoko juga mengingatkan kepada para pendemo, bahwa apa yang dia lakukan adalah bentuk keterbukaannya untuk diajak berdialog.

"Sekali lagi pemerintah sangat terbuka untuk berdialog dengan siapapun agar ada sebuah pemahaman yang sama. Mungkin adik-adik (mahasiwa) kita memiliki backgroud yang kurang, proses dialog ini bagus," ungkapnya

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPP PDI Perjuangan Umumkan Ketum dan Sekjen BMI

Senin, 22 November 2021 | 18:48 WIB
X