Pemprov dan PT RAPP Bersinergi Penanggulan Pengentasan Kemiskinan

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:12 WIB
Gubernur Riau, Syamsuar, saat berbincang dengan Presiden Direktur PT RAPP, Sihol Aritonang, dalam agenda menjalankan program pembangunan dan pengentasan kemiskinan di Riau.
Gubernur Riau, Syamsuar, saat berbincang dengan Presiden Direktur PT RAPP, Sihol Aritonang, dalam agenda menjalankan program pembangunan dan pengentasan kemiskinan di Riau.

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau bersama menjalin kerjasama dengan PT Riau Andalan Pulp & Paper (RAPP), dalam rangka untuk menyukseskan program pembangunan, mengentaskan kemiskinan dan masalah sosial, diwilayah kerja operasi RAPP di lima Kabupaten, diantaranya, Pelalawan, Siak, Kampar, Kuantan Singingi dan Kepulauan Meranti.

 

Untuk menyatukan persepsi program pembangunan tersebut, Pemprov Riau yang langsung dihadiri oleh Gubernur Riau, Syamsuar bersama Presiden Direktur PT RAPP, Sihol Aritonang, dan Direktur RAPP, Mulia Nauli, serta perwakilan bupati di lima daerah tersebut, mengekspose dukungan untuk penanggulangan pengentasan kemiskinan, Jumat (15/10), di gedung daerah Gubernuran Riau.,

 

Gubernur Riau, Syamsuar, dalam arahannya mengatakan, secara umum apa yang menjadi program pengentasan kemiskinan RAPP sudah sejalan dengan apa yang dilakukan Pemprov Riau bersama pemerintah kabupaten. Sehingga hanya perlu penyesuaian lagi dengan kondisi masing-masing daerah.

 

"Kita bersama APRIL Group, termasuk RAPP dengan Pemprov Riau dan Pemerintah Kabupaten Kota, bertemua dalam rangka untuk mensinergikan program pembangunan yang saat ini menjadi program APRIL juga. Karena itu perlu ada sinkronisasi. Sehingga apa yang diinginkan kedua pihak nyambung,"

 

"Alhamdulillah ini sudah nyambung. Tinggal konkritnya dari APRIL akan berkunjung ke masing-masing kabupaten/kota membicarakan program prioritas, sesuai yang direncanakan APRIL, mengentaskan kemiskinan, tahapan-tahapan selanjutnya sampai dengan tahun 2030,” tambah Gubri.

 

Halaman:

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

DPP PDI Perjuangan Umumkan Ketum dan Sekjen BMI

Senin, 22 November 2021 | 18:48 WIB
X