Calon Penghulu Kampung Temusai Cabut Nomer Urut Dan Deklarasi Damai Dalam Pilpung

- Senin, 11 Oktober 2021 | 17:40 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)


HALUANRIAU.CO, SIAK - Dalam rangka Pemilihan Penghulu Kampung (Pilpung), panitia pemilihan kepala Kampung Temusai, Kecamatan Bungaraya, Siak, melakukan pencabutan nomor urut dan penandatanganan serta pembacaan deklarasi damai bagi empat calon penghulu di Aula Kantor Kampung Temusai, Senin (11/10/2021) siang.

Dalam pencabutan nomer urut ini dihadiri oleh PJ Penghulu Kampung Temusai Cahyo Eko Martopo, Bhabinsa Fauzi, Bhabinkamtibmas Indra, Ketua Bapekam Suratman beserta anggotanya, calon penghulu dan istri serta tim suksesnya, tokoh masyarakat serta Ketua Panitia Samuji dan anggotanya, serta tamu undangan lainnya.

Dalam pantauan Haluanriau.co di lapangan, wajah cemas dan penuh harap itu tak bisa disembunyikan oleh masing-masing calon penghulu, mereka berempat saling semangat menunjukan hasil cabut nomer urut mereka di Pilpung mendatang.

Ketua Panitia Pilpung Temusai Samuji dalam sambutannya mengatakan, di Kabupaten Siak tahun ini terdapat 37 kampung yang melakukan pemilihan serentak, diantaranya Kampung Temusai.

Baca Juga: Jelang Laga Liga 2 Grup A, KS Tiga Naga vs PSPS Riau, Derby Melayu Sarat Gengsi, Anak Muda vs Jiwa Muda

Pihaknya berharap tahapan pemilihan kepala kampung di Kabupaten Siak tahun ini, sampai hari H pemungutan suara nantinya dapat berjalan damai dan lancar, serta tidak adanya salah satu calon yang kalah melakukan gugatan.

"Setelah kita lakukan pencabutan nomor urut calon penghulu, dihasilkan nomer urut 1. Jumadi, nomer urut 2.Samsudin, 3.Muklis Habibi dan nomer 4 Markuat. Kami berharap setiap calon harus legowo menerima hasil akhir pemilihan nanti," harapnya.

Sementara itu, PJ.Penghulu Kampung Temusai Cahyo Eko Murtopo mengungkapkan terimakasih kepada seluruh calon penghulu Kampung Temusai yang antusias bersama tim dan istri tercintanya dalam menghadiri acara cabut undi nomer urut.

"Kami berharap kepada calon penghulu dan para  tim sukses di Pilpung ini bisa menciptakan suasana yang kondusif,adem ayem,guyup rukun tidak ada dimasing-masing tim saling menjelekkan dll. Semoga Pilpung tahun ini bisa berjalan lancar dan damai," pungkasnya.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPP PDI Perjuangan Umumkan Ketum dan Sekjen BMI

Senin, 22 November 2021 | 18:48 WIB
X