Soal Warkopi, Indro Warkop Sebut Tak Ada Upaya Perbaiki Situasi

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 18:01 WIB
Indro Warkop (Instagram/Indrowarkop_asli)
Indro Warkop (Instagram/Indrowarkop_asli)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Komedian Legendaris, Indro Warkop memberikan peringatan keras kepada grup Warkopi yang beranggotakan Alfin, Sefriyadi, dan Alfred.

Indro secara tegas mengatakan Warkop tidak mengizinkan dan tidak mau lagi ada pembicaraan atau upaya apa pun untuk memperbaiki situasi.

"Sudah sulit. Sebetulnya dari pertama saya sudah bilang sudah sulit ada pembicaraan apa pun. Dan secara tegas Lembaga Warkop tidak mengizinkan," ujar Indro pada konfrensi pers yang dilaksanakan pada Rabu (6/10/2021).

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas SDM di Siak, Alfedri Lakukan Diskusi dengan Kemendikbud Ristek

"Jadi sudah tak ada lagi pembicaraan mengenai HAKI ini. Jadi sudah tertutup untuk saat ini," sambungnya.

Berbicara soal HAKI, dijelaskan Indro bahwa Lembaga Warkop sudah punya perjanjian ekslusif dengan Falcon Picture.

"Kenapa? karena memang lembaga Warkop punya hak untuk HAKI ini. Selain itu juga seperti sudah dijelaskan tadi, Lembaga Warkop sudah punya perjanjian ekslusif dengan Falcon Picture," tuturnya.

Baca Juga: Saham Unilever Bangkit, Investor Segera Ambil Tindakan

Peringatan yang dilakukan agar lembaga warkop tak mendapat teguran. Falcon Picture saat ini memiliki hak ekslusif dari Lembaga Warkop DKI. Sehingga mereka berhak melakukan somasi atau tindakan hukum.

Seperti diketahui, grup Warkopi telah melanggar izin penggunaan nama brand Warkop DKI yang Indro bentuk bersama mendiang Dono dan Kasino.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X