Warganet Hujat Fadli Zon Karena Minta Densus 88 Dibubarkan

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 15:18 WIB
Fadli Zon (Istimewa)
Fadli Zon (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, JAKARTA - Viral pernyataan Fadli Zon soal pembubaran Densus 88. Ia menganggap narasi-narasi yang dikeluarkan oleh Densus berbau Islamofobia.

“Dunia sudah berubah, sebaiknya Densus 88 ini dibubarkan saja. Teroris memang harus diberantas, tapi jangan dijadikan komoditas," cuit Fadli di akun Twitternya.

Cuitan Fadli itu mengomentari berita yang menuliskan pernyataan Densus 88 yang mengklaim Taliban menginspirasi teroris di Indonesia.

Baca Juga: Mantan Pemain Manchester United Sebut Kedatangan Cristiano Ronaldo Timbulkan Masalah

"Menurut sy sdh terlalu byk lembaga yg tangani terorisme. Harusnya @BNPTRI saja. Teroris separatis yg jelas2 menantang RI harusnya yg jd prioritas tp tak bisa ditangani. Jgn selalu mengembangkan narasi Islamofobia yg bisa memecahbelah bangsa," ungkapnya.

Pernyataan Fadli ini menuai komentar warganet. Ada yang mendukung dan ada pula yang menghujat.

"Kalo ada yang salah sama Densus 88 ya di kritik aja pak, main bubarin aja, itu DPR salah mulu juga kaga bubar bubar," ujar akun @Ddeminor

"sungguh di sayangkan manusia sekelas Fadli Zon bisa terpilih menjadi anggota DPR RI,narasi2nya selalu provokatif seperti manusia tak ter didik," ungkap akun @Ridolaros.

Baca Juga: Hasil Antigen Ellume Keliru, CEO: 3,5 Juta Alat Antigen Sudah Kami Tarik

"Setau saya, Densus 88 tidak pernah menebarkan Islamophobia. Mereka hanya melaksanakan tugas memberantas terorisme yg kebetulan beragama tertentu. Harusnya FZ marah kepada terorisme yang membawa2 nama agama utk meneror, bukan malah membubarkan Densus 88nya," tambah @Miduk17.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPP PDI Perjuangan Umumkan Ketum dan Sekjen BMI

Senin, 22 November 2021 | 18:48 WIB
X